Bhinneka News

Pokemon hadir di Razer Earphones TWS Edisi Terbatas

Pada bulan Oktober 2019, Razer mengumumkan perangkat earphones TWS pertama dari mereka denganmeluncurkan Hammerhead TWS earphones. Baru-baru ini diberitakan bahwa Razer memeluncurkan TWS mereka dengan versi terbatas, yakni Razer Pikachu TWS.  Perangkat mengusung tema Pokemon dengan charging case Poke Ball dan logo Pikachu pada earphonesnya yang semestinya tempat logo Razer ditaruh di posisi tersebut.

Razer Pikachu TWS memiliki bentuk dan spesifikasi yang sama dengan Hammerhead TWS dengan menggunakan driver 13mm, konektivitas Bluetooth 5.0 dengan mode gaming dengan latensi serendah 60ms. Earphones ini mampu digunakan hingga 3 jam dalam sekali charging dan charging case mumpuni untuk melakukan 5 kali pengisian ulang. Baik TWS edisi Pokemon dari Razer ini mengusung rating IPX4 dan bagian belakang earphones juga memiliki kontrol sentuh.

Razer Pikachu TWS earphones ini dibandrol pada harga sekitar hampir Rp 2 juta untuk pasar Tiongkok dan telah dijual sejak 16 April 2020. Bila Anda tertarik untuk memiliki Razer Pikachu TWS earphones edisi terbatas ini, sepertinya Anda harus berusaha mendapatkan langsung dari Tiongkok, karena Razer sampai saat ini belum mengumumkan apakah TWS tersebut akan dijual secara global di seluruh dunia.

Leave a Reply