kotak p3k 4life safety
Info Bisnis Rekomendasi Produk

8 Produk Unggulan 4Life Safety dan Kelebihannya

4Life Safety adalah salah satu merk produk kit P3K, keselamatan, dan peralatan medis terbaik di Bhinneka. 4Life Safety yang berada di bawah PT Daya Hidup Semesta berdiri pada tahun 2009. Berbagai produk 4Life didukung oleh tim ahli yang berpengalaman di masing-masing bidangnya. 4Life berkomitmen menyediakan produk kit P3K dan kesehatan kerja dengan kualitas terbaik.

Bhinneka sebagai online marketplace B2B nomor 1 di Indonesia menyediakan banyak jenis produk untuk UMKM, korporasi, dan instansi pemerintah. Melalui platform Bhinneka, Anda bisa mencari produk P3K atau perlengkapan medis terbaik untuk bisnis Anda dengan mudah. Berbagai produk unggulan 4Life bisa Anda pesan dan dikirim ke seluruh daerah Indonesia.

4Life Safety menjual berbagai perlengkapan medis terbaik di Bhinneka, baik untuk personal hingga umum. Produk-produk 4Life membantu perusahaan Anda menjalankan program K3 dengan baik. 4Life juga memproduksi First Aid Kit dengan desain dan kelengkapan yang disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Berikut ini produk unggulan 4Life Safety serta kelebihannya yang bisa dibeli di Bhinneka.com:

1. Kotak P3K Wooden Box Kit

Kotak P3K adalah salah satu perlengkapan medis yang wajib dimiliki di rumah atau kantor. Kotak P3K 4Life Safety dibuat dari kayu dan bisa diletakan di dinding. Kotak P3K kayu ini memiliki kaca tebal dan dilengkapi kunci untuk keamanan. Kotak P3K 4Life Safety terbuat dari kayu Multiplex. Ukuran kotak P3K ini adalah 45 x 30 x 16 cm.

kotak p3k 4life safety

Kotak P3K ini cocok untuk mendukung pelaksanaan program K3 di kantor karena sudah sesuai dengan peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI No: PER-15/MEN/VII/2008 tentang P3K di tempat kerja. Di dalam kotak P3K ada berbagai produk medis, seperti: Kassa steril, perban, plester, kapas, sarung tangan latex, masker, alkohol 70%, hingga buku panduan P3K.

2. 4Life CPR Mask

Memberi pertolongan CPR atau nafas buatan di satu sisi akan menyelamatkan orang lain. Namun, di sisi lain bisa menimbulkan kekhawatiran penularan penyakit menular. Kontak langsung mulut ke mulut bisa menularkan penyakit atau bakteri, seperti: influenza, gondongan, demam kelenjar, hingga herpes oral.

cpr mask 4life

Untuk menghindari risiko penularan penyakit akibat kontak fisik mulut ke mulut saat memberi pertolongan CPR, 4Life Safety menghadirkan produk CPR Mask. Alat ini dapat memberikan pernapasan langsung tanpa membuat Anda khawatir tentang penyakit menular.

3. Hazmat Coverall

4Life Safety menyediakan perlengkapan medis yang cocok untuk melengkapi persediaan seragam medis di rumah sakit. Produk Hazmat Coverall dari 4Life dibuat dari bahan Parachute sesuai standar yang ditetapkan dan lolos uji Balai Besar Tekstil sesuai persyaratan Kementerian Kesehatan.

4life hazmat

Seragam medis 4Life tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu: M, L, XL, dan XXL. Hazmat reuseble ini juga tersedia dalam berbagai opsi warna. Opsi warna yang dikirimkan sesuai dengan stok yang ada.

4. Evac Chair 4Life Safety

Satu lagi produk unggulan dari 4Life Safety, yaitu Evac Chair. Produk penunjang keselamatan ini terbuat dari besi Alumunium. Saat dibuka, tandu penyelamat ini memiliki ukuran 93 x 53 x 128 cm. Tandu ini bisa membawa pasien atau korban bencana dengan berat hingga 159 kg.

4life safety kursi evakuasi

Tandu ini digunakan untuk evakuasi di tangga darurat, seperti: gedung tinggi, rumah sakit, hotel, apartemen, mall, kantor, dan lainnya. Tandu keselamatan ini dirancang untuk orang sakit atau orang tua yang tidak bisa berjalan sendiri. Tandu ini memudahkan tim penyelamat untuk mengevakuasi orang yang tidak bisa jalan dengan secepat mungkin.

5. Emergency Blanket 4Life Safety

Emergency Blanket adalah peralatan keselamatan yang wajib dibawa saat mendaki gunung. Selimut darurat ini berfungsi menyelimuti tubuh pasien yang terkena hipotermia atau shock. Selimut ini memiliki ukuran 160 x 210 cm. Selimut ini akan membuat tubuh pasien tetap hangat, kering, dan bersih. Emergency Blanket dari 4Life Safety bisa digunakan berulang kali.

selimut emergency 4life safety

6. Personal & Car MedKit

4Life Safety punya berbagai produk P3K untuk personal. 4Life Car Kit adalah perlengkapan P3K untuk mobil. Alat P3K ini bisa diselipkan di jok mobil sehingga bisa dibawa kemana saja dan tidak pernah ketinggalan. Ada juga Waistmed Kit yang merupakan alat P3K berbentuk tas pinggang. Alat P3K ini dapat membawa peralatan medis untuk 5 orang.

personal p3k 4life safety

Untuk penggunaan personal ada 4Life Personal Kit yaitu alat P3K berbentuk tas kecil. Tas ini bisa diselipkan di ikat pinggang sehingga bisa dibawa saat berpergian. Di dalamnya ada banyak perlengkapan medis untuk pribadi, mulai dari perban, kassa steril, plester, masker, cairan antiseptik, dan lainnya.

7. 4Life Kiddies MedKit

4Life Kiddies MedKit adalah tas P3K yang dirancang praktis untuk anak-anak. Kotak P3K ini memiliki desain lucu dan ukuran ringkas. Kotak P3K ini memiliki ukuran 16.5 x 12.5 x 6 cm. Di dalam kotak P3K khusus anak ini ada: plester, cairan antiseptik, termometer digital, gunting, pinset, plastik, sarung tangan latex, dan lain sebagainya.

kotak p3k anak 4life safety

8. Seragam Medis (Baju OK) dan Surgical Gown

Satu lagi seragam medis untuk para nakes di Indonesia, yaitu 4Life Baju Scrub/Baju OK. Baju OK ini terbuat dari bahan Cotton Toyobo Japan. Tersedia banyak pilihan warna: hijau, abu-abu, tosca, biru, khaki, sampai pink. Untuk ukurannya ada M, L, XL, dan XXL. Bahan seragam medis 4Life kuat dan nyaman digunakan sepanjang hari.

baju ok 4life safety

Selain itu, ada juga Surgical Gown 4Life Safety yang juga dibuat dengan bahan sesuai standar yang ditetapkan. Tersedia 12 varian warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk ukurannya adalah All Size; lingkar dada 120 cm dan panjang 115 cm.

Video 4Life Safety

Itulah produk medis 4Life Safety yang tersedia di Bhinneka. Semua produk 4Life Safety cocok untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan medis di rumah sakit, puskesmas, atau pelayanan kesehatan umum lainnya. Ada juga produk P3K untuk melengkapi kebutuhan perlengkapan K3 di kantor Anda. Beli produk 4Life Safety di sini.

Leave a Reply