Bhinneka Anniversary Ke-31 Tahun 2024
Seputar Bhinneka

Promo Ulang Tahun Bhinneka Ke-31 Diskon hingga Rp 9 Jutaan

Hai B’Nerz, dalam rangka ulang tahun Bhinneka yang ke-31 di tanggal 15 Februari 2024 ini, Bhinneka punya promo spesial lho. Promo Ulang Tahun Bhinneka di tahun 2024 memberikan diskon spesial hingga Rp 9 juta dan ekstra diskon hingga Rp 310 ribu mulai tanggal 13 – 29 Februari 2024. Ada juga bonus merchandise menarik yang bisa Anda dapatkan setelah membeli produk tertentu.

Penasaran seperti apa promo ulang tahun Bhinneka ? Bagaimana cara ikutan promo dan dapetin diskon spesial di hari ulang tahun Bhinneka ? Yuk simak info selengkapnya.

1. Diskon Produk IT dan Elektronik

Bhinneka Anniversary Ke-31 Tahun 2024

Di ulang tahun Bhinneka yang ke-31, Anda bisa beli beragam produk HP dengan harga spesial. Belanja lebih murah dengan diskon spesial. Anda bisa beli produk IT, perlengkapan kantor, dan peralatan industri lebih murah dengan diskon menarik, seperti:

Di ulang tahun Bhinneka yang ke-31 Anda bisa beli beragam laptop terbaik dengan diskon hingga Rp 9 jutaan. Selain itu, pilihan produk yang tersedia ada banyak, mulai dari: UPS, Server, smartphone, tablet, hard disk, aksesoris gadget, printer, air purifier, sampai smart TV, Dapetin hadiah merchandise untuk produk spesial kami. Syarat dan ketentuan berlaku.

2. Promo Bank dan Fintech Rp 310.000

Ekstra Cashback Ulang Tahun Bhinneka 31

Selain bisa dapat diskon spesial, Anda juga bisa dapetin ekstra diskon hingga Rp 310 ribu. Beli produk bisnis impian jadi lebih murah kan ? Semua kode eCoupon di bawah ini bisa digunakan untuk transaksi mulai 13 – 29 Februari 2022. Anda bisa gunakan eCoupon dari Bank yang bekerjasama dengan Bhinneka, yaitu:

  • UOB TMRW Pay Cashback Rp 310.000
  • UOB TMRW Kartu Kredit Cashback Rp 310.000
  • Kredivo Diskon hingga 5% maksimal Rp 50.000
  • Kredivo Bebas 1 bulan cicilan

Untuk info syarat dan ketentuan selengkapnya bisa cek di sini.

3. Promo UPS APC Diskon hingga 40%

Di ulang tahun Bhinneka yang ke-31, kami menghadirkan promo menarik dari mitra kami APC. Produk UPS terbaik dari APC kini lebih murah dengan diskon hingga 40%. UPS APC memberikan perlindungan daya dan solusi manajemen dari rumah, pusat data, dan lingkungan industri.

Bhinneka Anniversary - Diskon UPS APC

Rak dan aksesoris UPS dari APC tersedia lengkap untuk mendukung infrastruktur IT bisnis Anda. Mulai dari lemari jaringan hingga pusat data semua tersedia. UPS APC memberi perlindungan dari lonjakan arus listrik tiba-tiba akibat sambaran petir. Cek promo UPS APC selengkapnya di sini.

4. Promo Laptop Dell Diskon hingga Rp 9 Jutaan

Diskon Laptop Dell Ulang Tahun Bhinneka

Beli laptop Dell terbaru lebih murah dengan diskon spesial hingga Rp 9 jutaan. Gratis earphone wireless untuk produk-produk tertentu. Dapatkan produk laptop Dell terbaik dengan prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 generasi terbaru. Laptop Dell dengan gratis earphone nirkabel (TWS) khusus untuk produk tertentu, seperti:

  • Dell Latitude 5430
  • Dell Latitude 7440
  • Dell Latitude 3420
  • Dell Latitude 5420.

Cek info selengkapnya di sini.

5. Promo Laptop ASUS Diskon hingga Rp 1.5 Juta

Beli laptop ASUS terbaru 2024 lebih murah diskon hingga Rp 1,5 juta. Gratis Merchandise menarik ASUS, seperti: Jaket, kaos, tumbler, dan payung untuk produk tertentu. Selain laptop ASUS, ada juga promo ASUS ROG Ally gratis ROG ALLY Travel Case dan Ekstra Cashback hingga Rp 150.000. Syarat dan ketentuan berlaku.

Diskon Laptop ASUS Ulang Tahun Bhinneka

Dapatkan promo menarik dari laptop ASUS Vivobook S15 OLED BAPE Edition K5504. Laptop dengan desain BAPE yang unik memiliki layar OLED 2.8K, Intel Core generasi terbaru, RAM besar LPDDR5, dan baterai tahan lama. Dapatkan bonus Portable SSD hingga 1 TB untuk produk tertentu.

Selain laptop ASUS, ada juga promo menarik dari PC AiO (All in One) ASUS A5. PC AiO dengan layar NanoEdge Full HD ini memiliki audio Dolby Atmos yang meningkatkan suasana hiburan di tempat Anda bekerja. Dapatkan tambahan perpanjangan garansi hingga 2 tahun dan Accidental Damage Protection hingga 4 tahun.

Cek promo laptop ASUS selengkapnya di sini.

5. Promo Laptop Lenovo Diskon hingga Rp 1 Jutaan

Dapatkan laptop Lenovo terbaru 2024 dengan harga lebih murah. Diskon hingga Rp 1 jutaan dan gratis merchandise eksklusif untuk produk-produk tertentu. Gratis payung dan T-Shirt Lenovo untuk pembelian Laptop Lenovo seri: IdeaPad Gaming, Yoga Slim, Yoga Pro, ThinkPad, dan IdeaPad Pro. Kinerja laptop lebih handal dengan prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 generasi terbaru. Cek selengkapnya di sini.

Promo Laptop Lenovo Diskon Bhinneka Anniversary

Gimana menarik kan ? Jangan sampe ketinggalan promonya. Dapatkan produk impian dengan Diskon Spesial dan Ekstra Diskon untuk mendukung bisnis Anda di tahun 2024.

Leave a Reply