PC & Laptop Review Produk

Advan Laptop Workplus: Review Spek Dan Fitur Unggulan

Sebenarnya produk lokal masih sangat worth it untuk Anda gunakan khususnya produk elektronik seperti buatan brand Advan. Laptop advan Workplus menjadi bukti bahwa produk lokal dapat bersaing karena memiliki spesifikasi mumpuni. Untuk mengetahui seberapa berkualitasnya perangkat ini, melihat Review Advan Laptop Workplus menjadi keputusan terbaik.

Advan Laptop Workplus memiliki komposisi perangkat keras dan lunak yang mumpuni untuk membantu Anda dalam bekerja. Melakukan pekerjaan komputasi dengan laptop ini cukup teruji karena punya banyak keunggulan serta fitur luar biasa, berikut tabel spesifikasi dan review fitur-fiturnya.

Tabel Spek Advan Laptop Workplus

CPU AMD Ryzen 5 6600H
Display 14” 16:10 FHD 1920*1200 IPS
GPU AMD Integrated graphics
RAM 16GB Onboard
Baterai Polymer 5050mAh 58Wh
Media Penyimpanan 512 GB PCIE 3.0 SSD upgradable
Port 2x USB Type C 3.2 Gen1 (PD/DP/Charger/Data)

1x Micro SD

2x USB 3.2 Gen1

1x HDMI 2.0

1x Jack Earphone 3.5mm

OS Windows 11
Dimensi 313.8 x 222 x 17.87mm

Review Advan Laptop Workplus

Kemampuan Layar Laptop

Advan Laptop Workplus menawarkan sebuah layar dengan ukuran 14 Inci yang menggunakan panel IPS beresolusi FHD 1920 x 1080 pixel. Untuk rasionya sendiri adalah 16:10 yang menawarkan tingkat refresh rate 60Hz. Tidak sampai di situ tampilan layar semakin lebih halus dengan kehadiran fitur AMD FreeSync.

Teknologi ini mampu membuat pengguna nyaman berlama lama di depan laptop. Ketika berhadapan dengan layar laptop, biasanya pengguna akan mempertanyakan maksimal kecerahan. Advan Laptop Workplus hadir dengan tingkat kecerahan maksimal sebesar 339 nits sehingga gambarnya cukup jernih dan prima.

Hadir dengan Desain Portabilitas Tinggi

Desain dari Advan WorkPlus laptop ini juga menjadi salah satu poin untuk menarik perhatian para pengguna. Menariknya laptop ini tampil dengan konsep portabilitas tinggi di tampilan desain body yang simpel namun tetap terlihat elegan. Hal ini memudahkan pengguna membawanya kemana mana.

Berbicara soal bobot, berat dari laptop satu ini hanya berkisar 1,4 kg dengan dimensi sebesar 313.8 x 17.87mm. Komposisi dan dimensi dari advan laptop workplus ini sangat memudahkan pengguna. Menariknya lagi keyboard sudah menggunakan gaya chiclet serta touchpad yang cukup lega karena telah ada fitur palm rejectionnya. Untuk sensor fingerprint ada di area touchpad juga.

Konektivitas yang Cukup Lengkap

Untuk memastikan kenyamanan dalam bekerja ketika memilih laptop Anda juga perlu memperhatikan kehadiran konektivitas pendukungnya. Laptop Advan Workplus sudah menyediakan kelengkapan konektivitas yang cukup seperti kehadiran Bluetooth V5.2 serta WiFi 6E. Hal ini sangat berguna dalam menunjang aktivitas zoom meeting serta video call.

Kamera dari laptop Advan Workplus juga sudah berkapasitas 729p@30FPS dengan dua buah speaker serta mikrofon. Kelengkapan I/O lainnya juga cukup lengkap mulai dari 1x Jack Earphone 3.5mm, Kensington lock slot, micro SD, HDMI, USB 3.2 gen1 dan USB Type C.2 gen1 juga tersedia. Menghubungkan laptop dengan perangkat lain seperti proyektor sangat memungkinkan.

Kemampuan Daya dan Baterai

Berbicara soal daya atau kemampuan baterainya, Advan Workplus bisa bekerja sangat baik untuk memenuhi kebutuhan komputasi pengguna sehari hari. Baterai dari laptop ini berkapasitas 58 Whr sehingga bisa bertahan sampai dengan kurang lebih 12 jam lebih untuk kebutuhan pekerjaan sehari hari.

Untuk pengisian dayanya sendiri bisa mencapai 100 W dengan menggunakan kabel USB-C. Komposisi ini bisa dibilang juga menjadi salah satu keunggulan dari laptop ini sehingga memudahkan para pengguna mendapatkan daya maksimal saat bekerja dan pengisian cepat.

Kinerja Prosesor dan Chipset

Laptop Advan Workplus hadir dengan kemampuan prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang sangat cepat dalam bekerja. Dengan kehadiran prosesor tersebut, pengguna bisa melakukan pekerjaan secara cepat mulai dari kerjaan kantor biasa, Programing, main game, sampai dengan pemutaran multimedia beresolusi tinggi.

Tidak sampai di situ, memori atau media penyimpanan pada laptop ini juga terbilang besar dengan menggunakan SSD sebesar 512 GB. Sementara untuk menunjang pekerjaan grafisnya juga sudah hadir RAM sebesar 16 GB. Pastinya komposisi ini akan memudahkan Anda dalam mengerjakan kegiatan apapun.

Kehadiran Fitur Cooling System

Tidak ketinggalan juga fitur Cooling System pada laptop ini Dimana hadir tiga buat Heatpipe serta dua buah kipas untuk membuat laptop tetap bekerja secara optimal. Menariknya ventilasi pembuangan hawa panas ke arah belakang menuju engsel layar juga hadir pada laptop berkemampuan luar biasa ini.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Laptop Untuk Kantor

Anda butuh pengadaan laptop untuk fasilitas kantor Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera kunjungi halaman daftar laptop terbaru atau hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Leave a Reply