Bhinneka News

Samsung Galaxy M51 akhirnya resmi di Indonesia

Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy M51 terbaru di Indonesia. Samsung Galaxy M51 mengusung daya tarik pada baterai dengan kapasitas besar 7000mAh dan Samsung menawarkan perangkat ini dengan harga yang terbilang  murah dengan segudang fitur yang ditawarkannya. Selain daya baterai yang besar, Samsung Galaxy M51 mengusung layar berukuran 6,7″ dengan resolusi FullHD+ serta panel SuperAMOLED. Untuk keamanannya, Samsung Galaxy M51 ini dilengkapi dengan sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian sisinya bersamaan dengan tombol power. 

Samsung Galaxy M51  menggunakan SoC Snapdragon 730G sebagai motor penggeraknya dan untuk pasar  Indonesia, Samsung menanamkan memory RAM dengan kapasitas 8GB serta internal storage 128GB. Untuk penyimpanan tambahan, pengguna juga masih bisa menyematkan microSD melalui slot yang tersedia. Dukungan baterai besar tentu saja memerlukan pengisian cepat, sehingga Samsung Galaxy M51 ini mendukunga pengisian cepat 25W.

 

Samsung Galaxy M51 mengusung konfigurasi quad camera pada belakangnya dengan spesifikasi kamera 64MP F/1.8 yang didukung ultrawide 12MP F/2.2, serta dengan dua sensor tambahan lainnya yaitu 5MP F/2.4 macro dan 5MPF/2.4 depth sensor. Sementara kamera selfienya menggunakan sensor 32MP. Anda dapat melihat konfigurasi kamera lebih jelas pada gambar diatas. Samsung akan membandrol harga Galaxy M51 di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000. Produk ini mulai tersedia sejak 10-12 Oktober secara pre-order online. Untuk pembelian selama masa pre-order ini, pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds+ gratis senilai Rp 2.399.000 dan beberapa bonus lainnya.

Leave a Reply