Bhinneka News

Samsung Galaxy Note 9 akan meluncur Bulan Agustus

Waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 telah ditetapkan pada tanggal 9 Agustus 2018 ini yang berarti kurang kebih sebulan lagi dari sekarang. Saat ini rumors dari smartphone ini sudah sangat santer beredar di jagatmaya dari salah satu sumber yang terpercaya, Eldar Murtazin yang lama berkecimpung di industry ini.

Galaxy Note 9 kurang lebih akan mengusung desain yang sama dengan Note 8 dan akan menggunakan dual lens pada bagian belakang dengan fingerprint pada bagian bawah kamera. Kemungkinan, Galaxy Note 9 akan lebih berat sedikit dibandingkan pendahulunya dikarenakan penggunaan kapasitas baterai yang lebih besar dengan kapasitas 4000mAh yang dapat membuat smartphone ini mencapai daya tahan hidup hingga 23 sampai 25 jam  untuk memutar video dengan maksimum brightnes.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy Note 9 akan menggunakan SoC Exynos untuk pasara Asia dan Snapdragon untuk pasar Amerika dan Korea, seperti biasa. Pada perangkat ini, Anda akan menemukan konfigurasi memory dan RAM mulai dari  6GB/128GB, 8GB/256GB dan  8GB/512GB. Samsung melakukan improvisasi pada S Pen dengan menambahkan Bluetooth untuk melakukan berbagai perintah pada smartphonenya. Untuk menyambut peluncuran Note 9 ini, pihak Samsung telah menghentikan distribusi Note 8, hal ini dapat terlihat dari hilangnya dan tidak readynya note 8 pada beberapa toko retail.

Selain itu, Note 9 akan hadir dengan beberapa pilihan warna :

  • PN960BBEGWW: black
  • PN960BJEGWW: gray
  • PN960BVEGWW: violet / purple
  • PN960BLEGWW: blue
  • PN960BAEGWW: brown

Dapatkan berbagai smartphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply