Bhinneka News

Samsung Siapkan Galaxy Fold Lite dengan Harga Lebih Terjangkau

beberapa waktu lalu, Samsung meluncurkan smartphone dengan layar lipat pertamanya Samsung Galaxy Fold pada tahun 2019 yang juga sudah dapat Anda dapatkan untuk pasar Indonesia pada kisaran harga Rp 30.000.000. Samsung menyadari bahwa harga Galaxy Fold terbilang jukup tinggi dan  berita yang tersebar beberapa hari ini menyebutkan bahwa Samsung sedang menyiapkan Galaxy Fold Lite dengan harga yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy Fold Lite saat ini sedang dalam tahap pembuatan dan menurut gossip akan diperkenalkan pada event yang digelar pada 5 Agustus 2020 mendatang, bertepatan dengan peluncuran Samsung Galaxy Fold 2. menurut kabar, harga Samsung Galaxy Fold Lite akan dibandrol pada harga USD 900, tetapi beberapa berita yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Fold Lite akan resmi diluncurkan pada 2021 mendatang.

Samsung Galaxy Fold Lite karena mempunyai harga yang lebih ekonomis, maka terdapat beberapa penyesuaian spesifikasi. Kamera adalah salah satunya, pada versi Lite hanya akan mengusung 2 kamera dimana pada Galaxy Fold memiliki 6 buah kamera. Tampilan cover, pengaturan kamera dan spesifikasi internal pada Samsung Galaxy Fold Lite juga akan mengalami penurunan, tetapi engsel dan layar lipat pada Samsung Galaxy Fold Lite akan tetap sama seperti Samsung Galaxy Fold pertama.

 

Leave a Reply