Bhinneka Quiz Seputar Bhinneka

Siapakah Komentar Terbaik dari Quiz “Tebak Samsung Dapat Samsung”?

Hai B’Nerz! Mungkin banyak dari kamu yang sudah penasaran siapa komentar terbaik dari quiz “Tebak Samsung Dapat Samsung” yang di adakan pada 3 hingga 5 Agustus lalu. Pada kesempatan ini, Bhinneka.Com akan mengungumkan siapa di antara kamu yang berhak mendapatkan Samsung J1 105 dan eCoupon senilai 200.000,- dari Bhinneka.Com.

Quiz “Tebak Samsung Dapat Samsung” diselenggarakan dalam rangka launcing produk terbaru dari Samsung. Quiz ini diadakan di media sosial Bhinneka.Com, yaitu Instagram, Twitter dan juga Facebook dengan cara menebak seri terbaru smartphone dari Samsung yang akan launch dan memberikan 3 alasan terbaik jika kamu ingin memiliki smartphone tersebut. Jawaban tersebut diakhiri dengan #WhatTheNextGalaxy dan mengajak 3 sahabat terbaik kamu untuk ikutan quiz.

Bagi kamu yang menjawab Samsung Galaxy Note7 sebagai #WhatTheNextGalaxy, yup jawaban kamu sudah tepat. Namun bagaimana dengan 3 alasan kamu untuk memiliki Samsung Galaxy Note 7? Berbagai jawaban mengenai alasan menarik dan unik telah Bhinneka.Com dapatkan dari B’Nerz, tapi hanya 3 orang yang memiliki alasan terbaik dan paling menarik yang terpilih dari semua komentar yang ada di masing-masing media sosial Bhinneka.Com. Berikut merupakan data pemilik komentar terbaik dari quiz “Tebak Samsung Dapat Samsung”. Kami ucapkan selamat kepada:

Sosial Media Instagram

Nama              : @ita_dwichandra

Sosial Media Facebook

Nama              : Ludi Zaelani

Social Media Twitter

Nama              : @Gustie_elreal

Wah beruntung sekali ya, hanya dengan menebak dan memberikan alasan tebaik saja sudah bisa mendapatkan produk Samsung dan eCoupon yang bisa kamu gunakan untuk potongan belanja di Bhinneka.Com. Bagi kamu yang belum bergabung menjadi B’Nerz, ayo daftar menjadi member dengan klik di sini agar bisa mengikuti quiz dan menikmati keuntungan berbelanja di Bhinneka.Com. Bagi B’Nerz yang belum beruntung dan ingin mendapatkan produk menarik dari Bhinneka.Com secara cuma-cuma, yuk nantikan quiz berikutnya! 🙂

Leave a Reply