Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

SSD Portable Storage Samsung T7 dengan Fingerprint Sensor

Bila Anda adalah pebisnis yang memerlukan sebuah storage portable yang tangguh, cepat dan mengutamakan keamanan data yang disimpan di dalamnya, maka Anda harus melirik Samsung T7.  Storage SSD Samsung ini merupakan generasi penerus dari seri Samsung T5. Samsung melakukan perubahan yang cukup signifikan pada varian T7 ini dibanding varian T5 yang terletak pada sisi keamanannya.

Samsung T7 menggunakan sistem keamanan terenkripsi AES 256-bit dan pengguananya mempunyai dua opsi pilihan keamanan, melalui password atau sensor fingerprint. Sensor fingerprint tersebut bisa digunakan untuk 4 pengguna sekaligus jika diinginkan. Samsung T7 mengusung konsep dengan dimensi yang kecil dengan ukuran setelapak tangan dengan durabilitas yang tinggi berkat penggunaan material bodi. Untuk performa, Samsung T7 menawarkan performa yang lebih baik dibanding Samsung T5.

 Samsung T7  menggunakan interface USB 3.2 Gen2 dan memiliki performa Read hingga 1050 MBps dan 1000 MBps untuk performa Write. SSD portable ini dilengkapi dengan dua kabel konektor, antara lain USB Type-C to Type-C dan Type-C to Type-A. Samsung T7 akan tersedia dalam tiga kapasitas pilihan, 500 GB, 1 TB dan 2 TB. Soal harga, Samsung menawarkannya mulai dari USD 130 hingga USD 400 dan akan segera dipasarkan dalam waktu dekat.

 

Leave a Reply