HiLo Teen Yoghurt Banana
Makanan, Minuman, dan Obat-Obatan Review Produk

Rekomendasi Susu Penambah Tinggi Badan

Meminum susu penambah tinggi badan diyakini dapat mengoptimalkan masa pertumbuhan pada anak anak atau remaja. Seperti yang kita ketahui bila susu memiliki banyak nutrisi yang penting, seperti protein, zinc, vitamin A, kalsium dan kalium yang berperan penting untuk memaksimalkan masa pertumbuhan. Banyak sekali produk susu yang dilengkapi dengan vitamin D lantaran bagus untuk kesehatan tulang. Dengan meminum susu, diyakini dapat membuat hormone IGF-1 pada tubuh bekerja secara maksimal untuk menunjang perkembangan jaringan tulang dan otot.

Tidak heran bila tidak sedikit orangtua yang berlomba lomba untuk memberikan buah hatinnya susu penambah tinggi badan agar sang anak bisa mendapatkan tumbuh dengan tinggi badan ideal. Untuk waktu yang tepat meminum susu ini sebenarnnya tidak ada aturan baku. Anda dapat meminum susu penambah tinggi badan di pagi atau malam hari dengan mengikuti anjuran dari produk susu yang anda beli.

Dalam artikel kali ini kita akan melihat beberapa produk susu penambah tinggi badan yang baik untuk di konsumsi agar mendapatkan tinggi badan ideal. Berikut daftarnnya.

1. HiLo Teen Yoghurt Banana

HiLo Teen Yoghurt Banana

Seperti yang kita ketahui brand hilo sering memproduksi susu dengan yang berfokus pada kesehatan tulang. Hal ini dipertegas dengan jargon mereka “tumbuh ke atas, Bukan ke samping”. HiLo Teen Yoghurt Banana menjadi salah satu produk mereka yang sangat cocok untuk para remaja yang ingin mengoptimalkan masa pertembuhannya. Produk ini sangat kaya akan kalsium dan nutrisi dengan lemak yang rendah.

Hal ini dibuktikan dengan 12 vitamin dan 5 mineral dalam kandungannya. membantu anak remaja dapat memaksimalkan masa pertumbuhannya. Dilengkapi dengan berbagai varian rasa yang banyak. Ditambahlagi prdouk ini sudah tersertifikasi halal dan telah lolos dari BPOM.

2. Zee Platinum Vanilla Delight

Zee Platinum Vanilla Delight

Selain hailo brand zee juga kerap kali memproduksi susu dengan kandungan kalsium yang tinggi. Untuk produk zee platinum Vanilla delight sendiri di produk untuk anak anak masa pertumbuhan kisaran umuru 3-12 tahun. Produk ini dilengkapi dengan asam amino esensial yang dapat memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan anak anak.

Produk ini banyak diminati lantran memiliki kandungan kolin pribiotik, dan juga kalsium yang tinggi. Kolin berperan untuk meningkatkan kecerdasan otak. Kalsium berperan untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang. Sedangkan prebiotik berperan untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan anak.

3. Susu Penambah Tinggi Badan Boneeto Yummy Choco

Boneeto Yummy Choco

Produk susu penambah tinggi badan berikutnnya datang dari brand boneeto dengan nama produk boneeto yummy choco. Produk ini dibuat dari susu selandia baru berkualitas tinggi yang didalamnnya terdapat nutrisi A-force, yang terdiri dari perpaduan 12 vitamin dan 9 mineral. Terdapat banyak vitamin dalam produk ini mulai dari vitamin B1 dan B2 yang dapat mengubah karbohidrat menjadi energi, vitamin d3 untuk penyerapan kalsium dan magnesium untuk menjaga tulang tetap padat.

Boneeto Yummy choco mengandung kalsium yang cukup tinggi sehingga pembentukan tulang dan gigi akan berkembang dengan sangat baik. Dengan rasa susu khas cokelat yang sangat ramah di lidah anak anak.

4. Hypergrow High Calcium Supplement

Hypergrow High Calcium Supplement

Selanjutnnya Ada susu Hypergrow High Calcium Supplement yang terkenal dengan kandungan kalsium asetat, kokoa, dan zink laktatnya. Dengan kandungan ini hypergrow mampau mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak dengan sangat bagus. Ditambah lagi dengan kalsium karbonat, Vitamin A, D, dan C serta zymolytic bone calcium powder (AA-Ca) yang melengkapi nutri tulang dan badan anak.

Hargannya sendiri tersedia dengan menu paket. Misalnnya paket 5 hari yang berisi 5. Ada juga paket 10 hari yang berisi 10 sachet.

5. Susu Penambah Tinggi Badan Milo 3in1 Pouch

Milo 3in1 Pouch

Yang terkahir dalam daftar kali ini adalah Milo 3in1 Pouch. Susu ini dibuat dengan kandungan protein serta kalsium yang lengkap. Dibuat dari susu, ekstrak malt, dan bubuk kakao. Menurut beberapa penelitian medis ekstrak malt memiliki kemampuan sebagai sumber energi. Ditambah lagi dalam produk ini terdapat nutrisi seperti Vitamin B2, B3, B6, B12, C, D, Fosfor, Dan zat besi, Sehingga pertumbuhan tulang pada tubuh bisa berkembang secara optimal.

Demikian pembahasan tentang rekomendasi susu penambah tinggi badan. Untuk membeli atau cek harga terbaru dan merk susu lainnya, silakan kunjungi halaman Susu Bhinneka.

Leave a Reply