Korporasi Solusi B2B

Tukar Tambah: Solusi Upgrade Alat Kerja Kantor (Efisien & Murah)

Sudah seharusnya perusahaan memfasilitasi para karyawannya dalam bekerja. Alat kerja seperti laptop, HP, Ipad, sampai dengan printer tentunya merupakan peralatan wajib di sebuah perusahaan. Akan tetapi perangkat seperti ini harus terus diupgrade agar bisa mengikuti zaman. Saat ini ada layanan Tukar Tambah dimana perusahaan tidak perlu beli alat baru untuk upgrade alat kerja.

Istilah tukar tambah sendiri sudah sering masyarakat Indonesia gunakan ketika ingin mengganti barang lama menjadi barang baru. Dalam bahasa Inggris istilahnya adalah trade in, melalui aktivitas trade ini ini perusahaan bisa langsung mengupgrade barang atau alat kerjanya ke model terbaru.

Penyedia layanan tukar tambah sendiri setiap jasa beda beda. Dengan menggunakan jasa atau layanan ini, perusahaan bisa secara cepat mendapatkan perangkat kerja baru. Program ini akan sangat menguntungkan bagi perusahaan ketika ingin meningkatkan aktivitas kerjannya.

Upgrade Alat Kerja Kantor

Keuntungan Melakukan Tukar Tambah Alat Kerja Bagi Perusahaan

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa aktivitas tukar tambah alat kerja ini cukup menguntungkan bagi perusahaan. Perangkat yang mulai ketinggalan zaman tentunya bisa perusahaan ganti dengan barang baru tanpa harus membelinya melalui program ini. Berikut adalah keuntungan melakukan aktivitas tukar tambah alat kerja bagi perusahaan.

1. Dapat Menghemat Biaya

Salah satu keuntungan bagi perusahaan apabila menggunakan jasa tukar tambah alat kerja ini adalah menghemat uang. Seperti Anda ketahui jika peralatan kerja di kantor harus terus upgrade menyesuaikan zaman.

Hal ini membuat perusahaan harus selalu memperbaharui agar kenyamanan para karyawan dalam mengerjakan berbagai tugas tetap terjaga. Apabila membeli barang baru akan mengeluarkan banyak uang, akan tetapi jika menggunakan jasa tukar jasa ini perusahaan bisa mengadakan barang dan alat baru tanpa membuat peralatan lama dan langsung menggantninnya.

2. Proses Pengadaan Cepat

Proses tukar tambah juga terbilang sangat cepat untuk perusahaan lakukan daripada harus membeli alat kerja baru. Misalnya di perusahaan ada beberapa laptop atau PC pekerja yang sudah ketinggalan zaman. Otomatis untuk bisa mengikuti zaman harus mengikuti upgdare perangkat terbaru.

Dahulu ketika melakukan pengadaan alat kerja baru biasanya membutuhkan waktu lama karena harus menghilangkan barang lama. Akan tetapi dengan jasa tukar tambah ini perusahaan Anda dapat mengadakan alat kerja baru tanpa harus membelinya cukup menukar alat kerja lama saja.

3. Aman dan Menerima Alat dalam Kondisi Apa Pun

Keuntungan lainnya yang bisa perusahaan dapatkan dari penukaran alat kerja ini adalah keamannya. Pihak penyedia layanan siap memberikan hasil evaluasi aset atau alat kantor kerja yang lama dengan penilaian akurat dan memberikan harga terbaik sehingga kedua belah pihak saling mengntungkan.

Sementara untuk kondisinya sendiri pihak penyedia asset tenewal Upgrade alat kerja dengan tukar tambah akan mengevaluasi melalalui beberapa metode. Dari hasil evaluasi tersebut akan ditemukan harga terbaik sehingga saling menguntungkan kedua belah pihak.

Ingin Tukar Tambah Alat Kerja Kantor Anda? Hubungi Bhinneka

Bhinneka Asset Renewal

Apabila perusahaan Anda sedang mencari jasa tukar tambah alat kerja maka bisa menggunakan layanan Bhinneka Asset Renewal. Layanan dari e-commare Binneka ini memberikan beberapa penawaran menarik untuk perusahaan yang sedang ingin mengupgrade perangkat atau alat kerjannya.

Pihak Bhinneka senidiri telah memberikan banyak program penawaran menarik untuk pengadaan tukar tambah alat dari laptop, smartphone, TV, dan tablet lama. Proses penukaran umumnya akan berlangsung selama kurang lebih 7 hari tergantung banyak atau sedikitnya perusahaan tersebut.

Dalam proses tunggu tersebut pihak perusahaan bisa terus melakukan kontak dengan bhinneka untuk menindak lanjuti penukaran alat kerja ini. Semua alat dan perangkat dapat perusahaan tentukan sesuai keinginan dengan pilihan yang sudah pihak Bhinneka sediakan.

 

 

 

Leave a Reply