Bhinneka News

Xiaomi Luncurkan Smartwatch Mi Kids Watch 4 Series

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan sebuah smartwatch untuk anak-anak pada series Mi Kids Watch 4 dan Mi Kids Watch 4 Pro untuk digunakan oleh anak-anak sehingga dapat dipantau keberadannya. Smartwatch ini menggunakan layar OLED dengan konektivitas 4G dengan VoLTE dan mendukung WiFi b/g/n dan tahan air hingga kedalaman 20 meter.

Xiaomi Mi Kids Watch 4 menggunaan  layar 1,78″ AMOLED resolusi 368 x 448 pixel dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan menggunakan SoC Qualcomm Wear 2500. Selain itu, smarwatch ini dilengkapi dengan kamera di bagian atas layar dengan resolusi 5MP yang dapat digunakan untuk memotret dan video call. Sementara ada satu kamera beresolusi 5MP lagi yang terletak di bagian atas layar yang digunakan untuk memotret biasa menghadap ke depan, di mana resolusinya menjadi 8MP untuk versi Mi Kids Watch 4 Pro.

Mi Kids Watch 4 ini tidak memiliki sistem GPS, tetapi menggunakan sistem AI untuk memprediksi posisi pengguna, bahkan di dalam ruangan indoor. Sedangkan  Mi Kids Watch 4 Pro menggunakan  dual-band GPS untuk tracking yang lebih akurat. Mi Kids Watch 4 Series ini dilengkapi NFC dan mempunyai kapasitas baterai 920mAhyang dapat bertahan lebih dari 1 minggu dalam kondisi standby.  Mi Kids Watch 4 Series ini hadir dalam warna Pink dan Blue, dengan harga dimulai dari USD 125 dan USD 185 untuk pasar diluar Indonesia.

 

Leave a Reply