Bhinneka.com

Bhinneka.com

Belanja bisnis jadi praktis lewat aplikasi Bhinneka

Daftar Harga AC Terbaru September 2021 di Bhinneka

Daftar Air Conditioner Harga Harga AC
DAIKIN AC Split 2 PK Standard R32 Thailand FTC50NV14 Rp 8.199.000
GREE AC Split 1 PK Deluxe Low Watt GWC-09C3e Rp 3.499.000
PANASONIC AC Split 2 PK Standard CS-YN18WKJ Rp 6.199.000
DAIKIN AC Split 1 PK Standard R32 Thailand FTC25NV14 Rp 4.999.000
SAMSUNG AC Split 0.5PK Standard AR05TGHQASINSE Rp 3.240.000
GREE AC Split 1 PK Standard GWC-09MOO3 Rp 3.630.000
DAIKIN AC Floor Standing 5 PK Non-Inverter (MY) FVRN125BXV14 Rp 27.999.000
GREE AC Split 0.5 PK Standard GWC-05MOO3 Rp 2.970.000
DAIKIN AC VRV Wall Mounted 2 PK Indoor FXAQ50AVM4 Rp 21.380.000
DAIKIN AC Cassette 3PK Non Inverter 3 Phase Thailand FCNQ26MV14 Rp 23.999.000

Jual AC/Pendingin Ruangan Murah dan Terbaik

Bhinneka merupakan toko online terpercaya di Indonesia yang hadir sejak 1993 dan menjual AC atau Air Conditioner semua merk terlengkap. Di Bhinneka, pelanggan dan calon konsumen bisa membeli AC/pendingin ruangan terbaik. Anda dapat membandingkan harga pendingin ruangan dari berbagai merek dengan mudah. Anda juga dapat menentukan spesifikasi AC yang diinginkan seperti desain, ukuran, kapasitas pendinginan, fitur, dan lainnya. Selain itu Bhinneka juga membantu pengunjung menemukan produk unggulan yang paling murah hingga paling mahal. Semua AC/Air Conditioner yang dibeli dari Bhinneka merupakan produk original dengan garansi resmi dan kualitas terjamin. 

Jual Air Conditioner 100% Original Bergaransi Resmi

Di Bhinneka Anda bisa beli Air Conditioner/AC murah 100% original dengan garansi resmi. Anda bisa beli Air Conditioner/AC original dari banyak penjual di seluruh wilayah Indonesia. Beli AC murah dijamin tenang karena produknya asli, berkualitas, dan bergaransi resmi. Anda bisa manfaatkan promo menarik atau kode voucher agar harganya lebih murah. Semua produk yang dijual di Bhinneka dijamin 100% original. Anda bisa mendapatkan AC dari berbagai merk dengan garansi resmi. Produk AC yang dijual di Bhinneka didapatkan dari distributor resmi di Indonesia. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, Anda bisa klaim garansi produk Air Conditioner di distributor atau service center resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Promo dan Diskon AC Terbaru 2021

Gak usah repot keluar rumah, Anda bisa pesan dan beli AC favorit secara online di Bhinneka. Tim Bhinneka akan mengantar AC pesanan Anda langsung ke rumah. Beli AC bergaransi resmi di Bhinneka semakin murah karena Anda bisa mendapatkan promo GRATIS Ongkos Kirim (Ongkir) ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa nikmati promo diskon harga AC hingga 90% untuk produk tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bhinneka juga memiliki promo potongan harga tambahan melalui eCoupon. 

Beli AC Tunai atau Kredit

Ingin beli AC dengan metode cicil ? Di Bhinneka Anda bisa membeli AC melalui metode pembayaran cicilan 0% dengan periode 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit dan ingin membeli AC secara mencicil tanpa kartu kredit. Di Bhinneka tersedia metode bayar dengan penyedia solusi kredit instan, seperti: Cicil, Kredit Plus, Kredivo, dan lainnya. Tersedia juga metode cicil tanpa riba melalui layanan Duha Syariah. 

Selain beli AC secara kredit, Anda juga bisa beli AC dengan metode pembayaran tunai di tempat (Cash on Delivery - COD). Tidak hanya itu, sekarang Anda juga bisa membeli AC di Bhinneka dengan uang elektronik, seperti OVO. Layanan pembayaran internet banking bisa melalui metode biasa yaitu transfer atau Virtual Account. Beberapa Bank yang sudah bekerjasama dengan Bhinneka di antaranya adalah: BCA, Danamon, BRI, Bank DKI, CIMB Niaga, Mandiri, Permata, dan lainnya.

Jual AC/Air Conditioner Semua Merk dengan Harga Murah

Di Bhinneka Anda bisa beli AC dari berbagai merk ternama di Indonesia. Bhinneka menyediakan AC bergaransi resmi dari distributor resmi. Jenis dan harga AC yang dijual juga ada banyak. Bhinneka menjual AC merk: Samsung, Sharp, Daikin, Gree, Panasonic, LG, Polytron, Electrolux, dan lainnya. Setiap merk AC di Bhinneka punya banyak pilihan model atau spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harga AC di Bhinneka juga murah. Anda bisa dapatkan potongan harga melalui promo diskon atau eCoupon. 

Cara Menghitung PK AC yang Sesuai dengan Kebutuhan

Sebelum membeli AC, Anda harus tahu berapa PK yang sesuai dengan kebutuhan. Jika PK AC sesuai dengan kebutuhan, ruangan lebih cepat dingin dan lebih hemat listrik. Jika hitungan PK tidak sesuai, ruangan lebih lambat dingin, boros listrik, dan AC cepat rusak. Bagaimana cara menghitung PK yang sesuai dengan kebutuhan ? Anda bisa gunakan rumus ini.

Luas ruangan (dalam m2) x 500 = PK AC (dalam Btu/h)

Setelah mendapat hasilnya, lalu cocokan dengan daftar di bawah ini untuk konversi berapa PK yang dibutuhkan:
- 5000 Btu/h = 0.5 PK, cocok untuk ruangan seluas 10 m2
- 7000 Btu/h = 0.75 PK, cocok untuk ruangan seluas 14 m2
- 9000 Btu/h = 1 PK, cocok untuk ruangan seluas 18 m2
- 12.000 Btu/h = 1.5 PK, cocok untuk ruangan seluas 24 m2
- 18.000 Btu/h = 2 PK, cocok untuk ruangan seluas 36 m2.

Contoh: Misalnya untuk ruangan berukuran 3 x 4 m, sama dengan 12 m2. Setelah itu hitung dengan rumus: 12 x 500 = 6000 Btu/h. Jadi untuk ruangan seluas 3x4 m2 Anda bisa memilih AC 0.5 PK. 

Pilih AC Standard, Low Watt, atau Inverter ?

AC untuk pengguna rumahan terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Standard, Low Watt, dan Inverter. AC Low Watt adalah jenis AC standard yang konsumsi listriknya lebih rendah. Daya listrik kompresor ditekan supaya konsumsi listrik lebih irit. AC tipe Low Watt cocok digunakan di rumah yang memiliki daya listrik kecil. Meskipun daya listriknya lebih rendah, namun cara kerja AC Low Watt dan Standard tetap sama. 

Berbeda dengan AC Standard dan Low Watt, AC jenis Inverter memakan daya besar di tarikan awal untuk mendinginkan ruangan. Ketika suhu ruangan sudah mencapai yang disetel di remote, AC jenis ini akan mengurangi konsumsi daya listriknya. Jika digunakan dalam waktu panjang, AC Inverter lebih hemat listrik dibanding AC Low Watt dan Standard. Jadi bisa disimpulkan, AC Low Watt cocok untuk rumah dengan daya listrik rendah. Untuk ruangan yang sering dibuka tutup dan digunakan dalam waktu pendek lebih baik pilih AC jenis Standard dan Low Watt. Sedangkan kalau Anda menggunakan AC dalam jangka waktu panjang (di atas 6 jam) lebih baik pilih AC jenis Inverter.

Cara Merawat AC agar Tahan Lama

AC adalah salah satu perabotan elektronik yang harganya cukup mahal. Oleh karena itu, sayang sekali jika baru dipakai sebentar sudah rusak. Penyebab AC rusak ada banyak. Namun kebanyakan AC cepat rusak karena penggunaan yang salah. Bagaimana cara merawat AC agar tidak cepat rusak?
1.Pilih PK AC sesuai dengan luas ruangan, tujuannya agar kinerja AC tidak terlalu berat sehingga membuatnya cepat jebol.
2.Jangan sering buka tutup pintu. Sering buka tutup pintu membuat suhu ruangan terus berubah-ubah. Hal ini membuat AC harus bekerja ekstra untuk terus menyesuaikan suhu ruangan. Hal ini membuat AC cepat rusak.
3.Bersihkan AC 3 bulan sekali. Tergantung pemakaian dianjurkan untuk membersihkan AC maksimal 3 bulan sekali. Kalau penggunaan sehari hanya 6 - 8 jam disarankan untuk bersihkan AC 3 bulan sekali. Namun jika penggunaan lebih intens atau sering dan lama, disarankan untuk membersihkan AC 2 bulan sekali. 
4.Setelan Suhu di Remote. Di Indonesia, mustahil mendapat suhu ruangan sedingin 16°C. Terlebih lagi jika Anda tinggal di perkotaan. Jangan biasakan menyetel suhu di remote di bawah 25°C. Idealnya suhu kamar yang dingin di Indonesia adalah 25°C. Menyetel suhu di bawah itu membuat kerja AC lebih keras sehingga membuatnya cepat rusak.  

Cara Klaim Garansi AC di Bhinneka

Bhinneka telah bekerjasama dengan banyak merk AC ternama dunia. Bhinneka siap melayani dan membantu Anda untuk melakukan proses klaim garansi atas setiap produk yang dibeli di Bhinneka. Tersedia juga layanan konsultasi untuk Anda yang membutuhkan bantuan staf teknis kami. Hubungi kontak (021) 2929 2828 untuk mendapatkan bantuan layanan servis dan purna jual. Setiap produk AC yang dijual di Bhinneka merupakan barang 100% original dan dilengkapi garansi resmi Indonesia. Jika terjadi hal yang tidak diingikan, Anda bisa mengklaim garansi AC di service center resmi yang tersebar di banyak wilayah Indonesia. Jika butuh bantuan, Anda bisa hubungi nomor kontak yang tersedia di kartu garansi.

Aplikasi

  • Tautan Google Play Store
  • Tautan App Store
Bhinneka.com
© 1993-2021 PT. Bhinneka Mentari Dimensi

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional.

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan