Bhinneka.com

Bhinneka.com

Belanja bisnis jadi praktis lewat aplikasi Bhinneka

Daftar TV / Televisi Terbaru Agustus 2021 di Bhinneka

Daftar TV / Televisi Harga Harga TV / Televisi
SHARP 32 Inch Android TV LED 2T-C32BG1I Rp 3.550.000
SHARP 32 Inch TV LED 2T-C32BA1I Rp 2.100.000
SAMSUNG 32 Inch Smart TV LED UA32T4500 Rp 3.170.000
PANASONIC 32 Inch Android TV LED TH-32HS500G Rp 3.150.000
SHARP 50 Inch Smart TV LED 2T-C50AE1I Rp 6.990.000
POLYTRON 43 Inch Mola Smart TV LED PLD-43AS1558 Rp 4.380.000
SHARP 50 Inch Android TV LED 2T-C50BG1i Rp 7.700.000
SAMSUNG 43 Inch Smart TV 4K UHD UA43TU8000 Rp 5.699.000
SHARP 42 Inch Aquos LED TV 2T-C42BD1i Rp 3.940.000
POLYTRON 50 Inch Smart TV LED PLD 50AS8858 Rp 6.399.000

Jual Televisi LED Murah dan Terbaik

Bhinneka merupakan toko online terpercaya di Indonesia yang hadir sejak 1993 dan menjual Televisi LED/LCD layar datar terlengkap. Dengan Bhinneka, pelanggan dan calon konsumen bisa memilih Televisi LED terbaik. Anda dapat membandingkan harga Televisi dari berbagai merek dengan mudah. Anda juga dapat menentukan spesifikasi Televisi LED yang diinginkan seperti desain, ukuran layar, dan lainnya. Selain itu Bhinneka juga membantu pengunjung menemukan produk unggulan yang paling murah hingga paling mahal. Semua Televisi yang dibeli dari Bhinneka pun merupakan produk original dan resmi, dengan kualitas terjamin. 

Jual Televisi 100% Original Bergaransi Resmi

Di Bhinneka Anda bisa beli televisi murah 100% original dengan garansi resmi. Anda bisa beli televisi original dari banyak penjual di seluruh wilayah Indonesia. Beli televisi murah dijamin tenang karena produknya asli, berkualitas, dan bergaransi resmi. Anda bisa manfaatkan promo menarik atau kode voucher agar harganya lebih murah. Semua produk yang dijual di Bhinneka dijamin 100% original. Anda bisa mendapatkan TV LED dari berbagai merk dengan garansi resmi. Produk TV LED yang dijual di Bhinneka didapatkan dari distributor resmi di Indonesia. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan, Anda bisa klaim garansi produk televisi di distributor atau service center resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Promo dan Diskon TV LED Terbaru 2021

Gak usah repot keluar rumah, Anda bisa pesan dan beli TV LED favorit secara online di Bhinneka. Tim Bhinneka akan mengantar televisi pesanan Anda langsung ke rumah. Beli TV LED bergaransi resmi di Bhinneka semakin murah karena Anda bisa mendapatkan promo GRATIS Ongkos Kirim (Ongkir) ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menikmati promo diskon harga televisi hingga 90% untuk produk tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bhinneka juga memiliki promo potongan harga tambahan melalui eCoupon. 

Beli Televisi Tunai atau Kredit

Ingin beli televisi dengan metode cicil ? Di Bhinneka Anda bisa membeli televisi melalui metode pembayaran cicilan 0% dengan periode 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit dan ingin membeli TV LED secara mencicil tanpa kartu kredit. Di Bhinneka tersedia metode bayar dengan penyedia solusi kredit instan, seperti: Cicil, Kredit Plus, Kredivo, dan lainnya. Tersedia juga metode cicil tanpa riba melalui layanan Duha Syariah. 

Selain beli televisi secara kredit, Anda juga bisa beli televisi dengan metode pembayaran tunai di tempat (Cash on Delivery - COD). Tidak hanya itu, sekarang Anda juga bisa membeli televisi di Bhinneka dengan uang elektronik, seperti OVO. Layanan pembayaran internet banking bisa melalui metode biasa yaitu transfer atau Virtual Account. Beberapa Bank yang sudah bekerjasama dengan Bhinneka di antaranya adalah: BCA, Danamon, BRI, Bank DKI, CIMB Niaga, Mandiri, Permata, dan lainnya.

Jual TV LED Semua Merk dengan Harga Murah

Di Bhinneka Anda bisa beli TV LED dari berbagai merk ternama di Indonesia. Bhinneka menyediakan TV LED bergaransi resmi dari distributor resmi. Jenis dan harga TV LED yang dijual juga ada banyak. Bhinneka menjual TV LED merk: Samsung, LG, Sharp, Sony, Akari, Toshiba, Xiaomi, Philips, Polytron, Aqua, Panasonic, Niko, Coocaa, Hisense, dan lainnya. Setiap merk TV LED punya banyak pilihan model atau jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga TV LED di Bhinneka juga murah. Anda bisa dapatkan potongan harga melalui promo diskon atau eCoupon. 

Cara Memilih Ukuran Layar TV yang Cocok untuk di Rumah
Ukuran layar yang besar bukanlah segalanya. Layar TV yang terlalu besar membuat ruangan terasa lebih sempit. Selain itu, ukuran layar yang terlalu besar juga kurang nyaman untuk mata dan membuat Anda kurang fokus saat menonton. Bagaimana cara memilih ukuran layar TV yang tepat untuk ruang keluarga Anda ? Anda bisa hitung dengan rumus berikut ini.

- Untuk TV HD Ready dan FHD = Jarak dari TV ke tempat duduk x 25

- Untuk TV UHD ke atas = Jarak dari TV ke tempat duduk x 39

Contohnya, misalnya jarak TV ke tempat duduk 3 meter. Jika Anda ingin membeli TV HD atau Full HD tinggal kalikan dengan 25. 3 x 25 = 75, artinya ukuran layar yang direkomendasikan adalah 75 inci. Sedangkan jika Anda ingin beli TV UHD, maka 3 x 39 = 117. Kamu bisa beli TV dengan luas layar 100 inci. 

Memilih TV LED HD/Full HD vs UHD

TV UHD punya detail gambar tinggi. Dengan ukuran yang sama, Anda bisa mendapatkan detail lebih banyak. Menurut organisasi ITU-R, ukuran TV HD Ready atau Full HD untuk jarak 3 meter adalah 50 inci. Jika jaraknya di bawah itu, Anda bisa beli TV berukuran lebih kecil seperti: 32 inci, 40 inci, atau 43 inci. Supaya lebih nyaman, Anda bisa upgrade ke TV UHD. Dengan TV UHD Anda bisa memiliki ukuran layar TV yang lebih besar dengan jarak ke tempat duduk yang sama. TV UHD dengan layar 85 inci cocok untuk jarak ke tempat duduk 2 hingga 3.5 meter. 

Perbedaan TV Biasa dan Smart TV

Secara sekilas Smart TV punya bentuk yang sama seperti TV biasa. Perbedaan TV biasa dan Smart TV adalah masalah bisa tidaknya TV terhubung ke internet. Smart TV bisa terhubung ke internet sehingga Anda bisa menonton film dari layanan Streaming populer, seperti: Netflix, Amazon Prime, YouTube, Iflix, WeTV, dan lainnya. Smart TV dibekali sistem operasi sehingga Anda bisa instal aplikasi di TV, seperti browser, aplikasi streaming, hingga game. Untuk memudahkan Anda hubungkan Smart TV ke internet disediakan port Ethernet atau WiFi. Jadi untuk menikmati fitur streaming ini, Smart TV harus terhubung ke internet. Jika tidak, Anda hanya bisa menonton siaran TV free to air. 

Tren Televisi Terbaru di Tahun 2021

Perkembangan teknologi Televisi semakin pesat. Berbeda dari 2 sampai 5 tahun yang lalu, kini Anda bisa mendapatkan televisi yang lebih canggih dengan harga lebih murah. Mau tahu apa saja tren TV yang akan jadi tren di tahun 2021 ? 
Ukuran Layar Makin Besar. Saat ini ukuran layar TV yang standar untuk pengguna rumahan adalah 32 inci. Selain itu, harga TV 32 inci sudah lebih murah dibanding beberapa tahun yang lalu. Ukuran 32 inci juga jadi ukuran standar layar TV di pasaran.

- Resolusi Layar Lebih Tinggi. Ukuran TV standar saat ini adalah 32 inci. Untuk TV dengan layar 32 inci resolusinya adalah HD. Namun karena di tahun 2021 banyak TV berukuran layar besar bermunculan, resolusi TV semakin meningkat. Saat ini mulai banyak TV dengan resolusi Full HD atau UHD bisa dibeli dengan harga lebih murah di Bhinneka.

- Konektivitas Kabel & Nirkabel. Televisi di tahun 2021 wajib memiliki port USB dan HDMI. Dengan begitu, Anda bisa mencolokan flash drive ke TV untuk menonton video. Port HDMI juga bisa Anda manfaatkan untuk menghubungkan laptop, PC, atau konsol game ke televisi. Akan tetapi bukan cuma USB dan HDMI, di tahun 2021 banyak TV sudah dilengkapi Bluetooth dan WiFi agar bisa terhubung ke internet.

- Bezel Lebih Tipis. Tahun 2021 akan dibanjiri TV dengan bezel super tipis. Bezel atau bingkai yang tipis membuat televisi terlihat lebih modern, mahal, dan canggih. Pengalaman saat menonton juga lebih memuaskan karena layar terlihat lebih luas.

- Smart TV Bermunculan. Harga Smart TV semakin lama semakin murah. Saat ini Anda bisa beli Smart TV dengan harga lebih murah. Sistem operasi Android TV yang bersifat open source membuat banyak produsen bisa memproduksi Smart TV dengan harga terjangkau. 

Cara Klaim Garansi Televisi di Bhinneka

Bhinneka telah bekerjasama dengan banyak merk Televisi ternama dunia. Bhinneka siap melayani dan membantu Anda untuk melakukan proses klaim garansi atas setiap produk yang dibeli di Bhinneka. Tersedia juga layanan konsultasi untuk Anda yang membutuhkan bantuan staf teknis kami. Hubungi kontak (021) 2929 2828 untuk mendapatkan bantuan layanan servis dan purna jual. Setiap produk Televisi yang dijual di Bhinneka merupakan barang 100% original dan dilengkapi garansi resmi Indonesia. Jika terjadi hal yang tidak diingikan, Anda bisa mengklaim garansi Televisi di service center resmi yang tersebar di banyak wilayah Indonesia. Jika butuh bantuan, Anda bisa hubungi nomor kontak yang tersedia di kartu garansi.

Aplikasi

  • Tautan Google Play Store
  • Tautan App Store
Bhinneka.com
© 1993-2021 PT. Bhinneka Mentari Dimensi

Halo, Chat dengan Kami

Halo, Selamat Datang 👋

Chat dengan Kami melalui pilihan layanan di bawah

icon-chat
Live Chat

Layanan ini tersedia setiap Senin-Jumat (pukul 08.00-19.00 WIB), dan Sabtu (09.00-16.00 WIB), kecuali hari libur nasional.

Terima kasih, senang melayani Anda

Jalan-jalan ke Jakarta,
Ingat tengok ke Kota Tua.

Terima kasih, sudah ke Bhinneka,
Ingat belanja, ingat Bhinneka.

Kembali Ke Pilihan Layanan