Chat with Us
on loading...
Masuk atau Daftar
Kategori
loading...

SHARP AC Split 1 PK [AH-XP10UHY]

Harga
-4.77%
Rp 5,581,000
Rp 5.315.000
Beli Sekarang
Siap dikirim dalam 2-3 hari
Garansi
1 Year (Local Official Distributor Warranty)
Pengiriman
Dijual dan dikirim oleh Bhinneka
Info
  • Harga termasuk PPN 10%
  • 100% Satisfaction Guaranteed

Dingin Lebih Kencang, Istirahat Makin Tenang

Menikmati udara rumah yang sejuk dan dingin merupakan dambaan setiap orang setelah seharian penuh beraktivitas di luar rumah. AC baru Sharp Split J-Tech Inverter dengan Plasmacluster dapat memberikan udara yang lebih sejuk dan segar di rumah Anda. Kapasitas pendinginan mulai dari 0.5 PK hingga 1.5 PK bisa Anda pilih dan sesuaikan, baik untuk dipasang di kamar atau ruang keluarga. AC Split Sharp ini memiliki beberapa fitur unggulan yang membantu Anda lebih rileks saat beristirahat di rumah, apa saja?

 

Fitur AC Split Sharp J-Tech Inverter

AC Sharp ini sudah dilengkapi teknologi J-Tech Inverter yang mampu mengendalikan konsumsi listrik dari mode operasional awalan yang jauh lebih kuat dari AC konvensional, ke mode hemat energi. Saat beroperasi pada mode hemat energi, konsumsi daya AC bisa lebih hemat hingga 65%. Supaya udara dingin yang dikeluarkan lebih merata, AC Sharp J-Tech Inverter menggunakan W-Flex Louver sehingga udara dingin tersebar lebih luas 50% secara horizontal dan 27% secara vertikal.

Di dalam AC ini terdapat kipas Dragonfly Wing Fan dengan diameter lebih besar (108 mm) dari kipas AC standar. Debit udara yang ditiupkan menjadi lebih besar dan efisiensi energinya bertambah hingga 30%. Untuk Anda yang ingin udara lebih dingin, setingan suhu AC ini bisa diatur hingga serendah 14 derajat Celsius. Kunci istirahat yang lebih tenang dan waktu kumpul keluarga yang lebih nyaman ada di suhu udara rumah yang sejuk. Pasang AC Sharp Split J-Tech Inverter di rumah untuk rasakan udara sejuk setiap saat.

AC dengan Plasmacluster Generator

Tak hanya menawarkan udara yang lebih sejuk, AC Sharp Split J-Tech Inverter juga menawarkan udara yang lebih bersih berkat teknologi Plasmacluster. Generator plasmacluster di dalam AC melepaskan ion negatif dan positif ke udara lalu memburu partikel atau elemen berbahaya seperti virus, jamur, alergen, bau, dan lain sebagainya hingga ke sudut ruangan. Ion tersebut membentuk Hidrosil pada permukaan partikel tersebut lalu melumpuhkannya. Hidrosil (OH-) merupakan senyawa radikal aktif yang mengambil atom hidrogen dari virus, jamur, alergen, dan bau sehingga partikel tersebut akan langsung lumpuh dan tidak berefek jahat lagi.

 

Kalau ingin udara di rumah jadi lebih dingin dan sehat, AC Sharp Split J-Tech Inverter dengan Plasmacluster jawabnya. Dapatkan dan pesan segera di Bhinneka.

TipeSplit
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia

Review Produk