Kamera & Drone Review Produk

Fujifilm XF10 kamera small compact dengan sensor besar

Fujifilm telah mengumumkan XF10, kamera small compact dengan fix lens yang akan menjadi penerus X70 yang diperkenalkan pada 2016. Seperti dengan X70, kamera ini menggunakan lensa 18,5mm (28mm-equivalent) f / 2.8 dengan sensor APS-C besar dalam tubuh kecil yang dapat mudah Anda masukkan dalam kantong. XF10 menggunakan  resolusi lebih besar dari sebelumnya, 24 megapixel dan mampu ,merekam video 4K pada 15 frame per detik. Walaupun layar menggunakan touchscreen, tetapi XF10 juga memiliki joystick pilihan titik fokus seperti yang terlihat pada kamera Fujifilm lainnya. Di bandingkan sebelumnya, kamera ini lebih ringan dari 340g menjadi 280g.

XF10 tidak mengusung semua yang dimiliki oleh X70, sehingga pemilik kamera seri sebelumnya akan kehilangan beberapa fitur pada model yang lebih baru. XF10 tidak mempunyai layar tilt, flash hotshoe, atau aperture ring pada XF10, dan menu kontrol sepenuhnya berbeda. XF10 menggunakan dial PASM bukan kontrol khusus untuk setiap parameter eksposur, dan D-pad belakang telah dihilangkan, penekanannya adalah pada pengoperasian layar sentuh.

Fujifilm memperkenalkan rasio persegi baru pada XF10, yang memungkinkan pengguna hanya dengan menyentuh layar untuk mengubah gambar ke rasio aspek 1: 1 untuk diupload ke Instagram. Kamera juga memiliki dukungan Bluetooth Low Energy untuk transfer gambar otomatis ke smartphone. kamera sebenarnya tidak masuk ke dalam lini produk X-series, Fujifilm sedang mencari keberadaan dipasar kamera saku premium yang Anda gunakan sebagai pengganti kamera smartphone Anda. XF10 akan tersedia pada bulan Agustus dengan harga cukup $ 499.95, dan hadir dalam warna hitam atau champagne gold.

Dapatkan berbagai Kamera dan Lensa Fujifilm untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply