Tips & Tutorial

Bebas Bereskpresi dengan Jabra Halo Fusion

Jabra produsen terkemuka dunia menawarkan Jabra Halo Fusion, yang dirancang buat kamu yang sibuk, bergaya hidup kekinian dan mereka yang ingin mendengar audio musik berkualitas, sekaligus mampu melakukan panggilan telpon langsung dari headset. Halo Fusion menggunakan teknologi Bluetooth, sehingga memberi kamu kebebasan dan kenyamanan karena mudah dijangkau dengan ponsel tetap berada dalam saku atau tas.

ksp4_mob

Halo Fusion menggabungkan desain tipe neckband untuk menampung sebagian besar sistem headphone termasuk baterai dan kontrol, serta sepasang earbud yang melekat ditelinga. Headphone mampu menangani panggilan dan dapat dihubungkan dengan dua perangkat berbeda secara bersamaan. Fitur Advanced MultiUse memungkinkan kamu beralih antara dua perangkat dengan cepat.

Sebuah tombol kontrol tunggal pada Halo Fusion memungkinkan kamu meremote penggunaan telpon baik untuk musik atau melakukan/menerima panggilan. Tombol satu sentuhan ini ditempatkan disalah satu sisi neckband dan rocker volume di sisi lain. Seluruh headset hanya berbobot 21 gram dan paket baterai yang digunakan membuat headset bisa berfungsi selama 6.5 jam untuk berbicara maupun mendengar musik setelah diisi ulang selama dua jam. Ketika tidak digunakan, perangkat memiliki waktu siaga hingga 19 hari. Headset terhubung melalui Bluetooth 4.0 dan memiliki jangkauan bicara hingga 10 meter.

Meski berbobot ringan, Jabra Halo Fusion menghasilkan kualitas suara kelas berat. Melakukan panggilan dengan earbud stereo terasa seperti sedang berbicara dengan seseorang yang berdiri tepat di samping kita dan setiap detak musik semakin terdengar bila power audio ditingkatkan.

Bila kamu menggunakanya untuk lari pagi, minum kopi di café atau naik komuter, earbud Halo Fusion mampu meredam gangguan bising dari lingkungan sekitar dengan baik. Ini membuat kamu bebas menikmati kualitas suara yang disempurnakan di manapun dan tidak perlu lagi harus susah payah mencari tempat sunyi untuk menjawab panggilan telpon penting. Halo Fusion juga memiliki rating IP52, yang artinya perangkat tahan terhadap debu dan mampu bertahan dari hujan gerimis hingga 10 menit.

Jabra Halo Fusion memiliki dua peran sekaligus tanpa mengorbankan kualitas suara, memberikan kontrol yang mudah sekaligus gaya yang nyaman. Sangat sesuai untuk kamu yang ingin tetap bebas berekspresi disaat sibuk.

Kamu bisa memperoleh Jabra Halo Fusion melalui Bhinneka.Com dengan harga menarik.

Leave a Reply