PC & Laptop Review Produk

Acer Predator Helios 500 dengan Intel Core i9

Baru-baru ini salah satu toko online di luar tanah air tanpa sengaja atau tidak menampilkan produk notebook gaming Acer terbaru seri Predator Helios 500. Pada halaman spesifikasi, Helios 500 akan menggunakan layar berukuran 17.3″ yang berarti notebook ini akan mempunyai dimensi yang besar dengan keyboard lengkap layaknya keyboard desktop. Pada ambar di bawah, terlihat bahwa tombol WSAD dan panah kiri kanan di highlight dengan warna biru dengan backlit keyboard yang pastinya mengusung warna RGB.

Helios 500 akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel generasi ke 8 hexa core seri Core i7 8750H  dan Core i9 8950HK yang akan mempunyai base clock pada 2.2 GHz dan dapat mencapai  4.1 GHz pada saat Turbo Boost untuk seri i7, sedangkan untuk seri i9 akan mempunyai base clock 2.9 GHz sampai dengan 4.8 GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, Acer akan menanamkan memory DDR4 mulai dari 16GB hingga 32GB tergantung seri dan system penyimpanan data M.2 SSD hingga 256GB.

Urusan pengolahan graphics, Helios 500 akan mengggunakan GPU NVIDIA GTX 1070 yang akan di tampilkan pada layar beresolusi Full HD dengan panel IPS dengan fitur G-Sync hingga 144Hz. Pada kiri dan kanan casing tersebut, Anda akan menemukan port  3x USB 3.0 ports, 2x USB Type-C,  HDMI, DisplayPort, dan RJ-45 yang kami rasa akan sangat cukup sekali untuk melengkapi keperluan Anda dalam transfer data atau menggunakan dual monitor.

Untuk Anda yang sedang mencari notebook Gaming dapat melihat berbagai koleksi di situs Bhinneka, kami mempunyai banyak sekali koleksi notebook gaming dengan harga dan promo yang menarik, pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply