Bhinneka News

Apple iPhone 8 Merah akhirnya Meluncur Bulan ini

Pada saat peluncuran Apple iPhone 8 tahun lalu cukup mendapat sambutan yang hangat dari para pengguna perangkat Apple. Saat di perkenalkan, Apple mengusung 3 warna casing space gray, silver, dan gold untuk kedua seri iPhone 8 dan iPhone 8+. Warna merah ini bukan pertama kali di perkenalkan Apple, pada seri Iphone 7 dan 7+ juga di perkenalkan varian dengan warna merah selain warna lain yang ditawarkan.

Apple meluncurkan iPhone dengan farian warna merah ini untuk mendukung kampanye untuk melawan penyakit HIV dan AIDS di Afrika. Nantinya sebagian penjualan dari iPhone Red edition ini akan disumbangkan oleh Apple kepada badan oraganisasi yang akan ditunjuk untuk menerima hasil pembagian penjualan ini.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Apple, penjualan iPhone Red edition ini akan dimulai hari ini tanggal 10 April 2018 dan akan dilakukan pengiriman pada tanggal 13 April 2018. Pembelian dapat dilakukan di webside resmi Apple. Untuk harga sendiri, iPhone Red ini kurang lebih mempunyai harga yang sama dengan lainnya, harga mulai dari USD699 dengan kapasitas 64GB untuk iPhone 8 dan USD799 untuk iPhone 8 plus.

Dapatkan berbagai produk Apple iPhone di situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik serta biaya gratis ongkos kirim dan pastinya produk tersebut mempunyai garansi resmi yang Asli bikinTenang.

Leave a Reply