Bhinneka News

Apple meluncurkan baterai case untuk iPhone XS, XS Max, dan XR

Apple dikabarkan sedang mengerjakan case baterai untuk iPhone XR dan model XS terbaru beberapa waktu lalu dan hari ini, entah dari mana, perusahaan telah meluncurkan case-case tersebut dan tersedia untuk dibeli di situs Apple Store. Casing baterai baru tersedia untuk ketiga model iPhone Apple 2018 seharga $ 129, terlepas dari apakah Anda memilih satu untuk iPhone XS, XS Max, atau XR.

Casing juga akan ditawarkan dengan bahan silikon dengan 2 pilihan warna hitam dan putih, dan menampilkan punuk baterai khas Apple yang diperkenalkan dengan kasing baterai sebelumnya juga, meskipun dengan desain yang lebih membulat. Sayangnya untuk pemilik iPhone X seri sebelumnya tidak akan dapat menggunakan case XS di ponsel mereka, meskipun dimensinya hampir sama. casing baru ini juga kompatibel dengan pengisi daya bersertifikasi Qi, sehingga Anda masih dapat mengisi baterai telepon Anda secara wirelless.

Apple belum mengungkapkan seberapa besar baterai ekstra di dalam casing tersebut, tetapi Apple menjanjikan daya tahan baterai yang lebih baik, dengan penggunaan internet hingga 21 jam pada XS, 20 jam pada XS Max, dan 22 jam di XR (naik dari 12 jam, 13 jam, dan 15 jam penggunaan internet masing-masing tanpa casing baterai.). Karena produk ini langsung datang dari Apple, nantinya Anda akan mendapatkan icon baterai untuk mengetahui daya baterai yang tersisa di dalamnya.

Leave a Reply