Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

ASUS Keyboard Gaming ROG Strix Scope RX dengan Red Optical Mechanical Switches

ASUSRepublic of Gamers mengumumkan produk keyboard gaming terbaru ROG Strix Scope RXyang merupakan  keyboard gaming pertama ROG  yang menggunakan Red Optical Mechanical Switches yang mengusung desain batang persegi berlubang. Teknologi ini memberikan debounce delay hampir nol untuk memastikan aktivasi instan saat tombol ditekan. Selain itu mekanisme X-stabilizer pada switch Rjuga memberikan ketukan tombol bebas goyangan yang konsisten, respon super cepat 1 mili detik, dan umur pakai tombol hingga 100 juta klik.

Dalam mengembangkan Strix Scope RX, tim ROG R&D mempelajari gaya bermain gamer FPS dan merancang tombol Ctrlyang dua kali lebih lebar dari biasanya, membuatnya lebih mudah untuk dijangkau dan ditekan. Ditandai dengan tombol gambar berjubah ikonik, kunci Stealth yang unik langsung menyembunyikan semua aplikasi dan mematikan semua audio, memastikan privasi instan. Satu ketukan sederhana mengaktifkannya, dan ketukan lainnya akan mengaktifkan kembali aplikasi dan audio.

 

Keyboard ini juga dilengkapi switch Quick-Toggle yang memungkinkan pengguna untuk beralih baris atas antara tombol input Media atau Function (Fn) ― sehingga mudah untuk beralih dari bermain game ke penggunaan sehari-hari. Selain itu, keyboard ini menawarkan USB 2.0 passthrough untuk mouse atau flash drive, atau untuk mengisi daya perangkat seluler. Keyboard ini  telah mengantongio sertifikasi IP56  sehingga lebih tahan terhadap cipratan air dan deb. Pelat atas paduan aluminium yang tahan lama memberikan kekakuan struktural untuk memberikan kinerja yang tahan lama dan andal bagi gamer.

Leave a Reply