Review Produk Smartphone & Tablet

Honor 10X Lite dengan kamera 48MP dan baterai 5000 mAh

Smartphone Honor 10X Lite baru saja diluncurkan dengan segudang fitur dan spesifikasi yang akan mendukung Anda selama di luar ruangan. Smartphone ini menggunakan baterai sebesar 5000mAh dan mendukung hingga 59 jam panggilan telepon, 38 jam panggilan 4G, 23 jam pemutaran video, dan 79 jam mendengarkan radio FM, memberikan pengguna, dengan sekali pengisian daya. Honor 10X Lite juga dilengkapi dengan fungsi SuperCharge 22,5W , yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat hingga penuh hanya dalam 95 menit. Smartphone ini juga mendukung fitur 2.5W OTG Reverse Charging , yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain dengan smartphone yang juga dilengkapi fitur serupa.

Honor 10X Lite hadir dengan quad kamera, yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP yang super wide-angle kamera, makro 2MP kamera, dan depth 2MP kamera .Pengguna dapat mengambil foto yang jauh lebih tajam daripada kamera smartphone lain dalam kisaran harga yang sama, baik dalam kondisi cahaya redup maupun siang hari. Bagi mereka yang suka mengambil landscape, lensa Super Wide Angle 8MP dengan sudut pandang 120 derajat membantu menangkap gambar dengan foto lebih lebar dengan berbagai filter dan efek kreatif untuk dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Honor 10X Lite dilengkapi memori internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB), pengguna dapat dengan mudah menyimpan hingga 10.000 foto 10MB, 300 episode TV, 100 game dan 12.000 e-Books. Perangkat ini menggunakan tampilan EMUI 10.1 dengan Mode Multi-windows baru dan mode eBook. Dengan mengaktifkan mode Multi-Window, pengguna dapat melihat dua aplikasi berbeda tanpa beralih ke windows lain, memungkinkan pengalaman multitasking yang lancar dan menyenangkan. Bagi mereka yang suka membaca di ponsel cerdas, mode eBook memungkinkan pengalaman membaca yang mirip dengan yang ada di kertas cetak.

Honor 10x Lite hadir dengan Huawei App Gallery , yang menawarkan ekosistem aplikasi dan layanan untuk pengalaman smartphone yang luas. Huawei App Gallery adalah salah satu dari tiga toko aplikasi terpenting di dunia, dengan lebih dari 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia, menawarkan layanan seperti Huawei Assistant, Huawei Browser, dan lain-lain. Dengan dukungan Huawei Assistant, Anda dapat menemukan semua berita dan layanan favorit Anda di satu tempat melalui Pencarian Global, Akses Instan, Kartu Layanan SMARTCARE, dan news.

Leave a Reply