Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

ASUS Monitor Gaming ROG Swift PG32UQX

ASUS Republic of Gamers (ROG)  mengumumkan peluncuran monitor ROG Swift PG32UQX. Swift PG32UQX adalah Monitor gaming 4K ULTIMATE 32 inci dengan NVIDIA® G-SYNC® 144 Hz yang menghadirkan visual gaming yang sangat nyata. ASUS ROG Swift PG32UQX memiliki fitur sertifikasi DisplayHDR ™ 1400 untuk memberi para gamer visual HDR Monitor ini menggunakan lampu latar LED mini 1.152 zona dengan teknologi full-array local dimming (FALD) untuk menampilkan warna putih paling terang dan warna hitam paling gelap untuk tampilan HDR yang hidup dengan kontras luar biasa dan minimal halo effects. Kecerahan puncak 1400 nits membuat detail kecil dalam game seperti lampu jalan dan semburan air tampak lebih cerah dan lebih realistis daripada monitor lainnya.

ASUS ROG Swift PG32UQX menghadirkan warna-warna terbaik di kelasnya, memanfaatkan teknologi quantum-dot dan kedalaman warna 10-bit yang sesungguhnya untuk memberikan gamut warna DCI-P3 98% sekelas sinema. Setiap monitor telah dikalibrasi dari pabrik ke akurasi warna Delta E <2 untuk reproduksi warna terbaik. ASUS ROG Swift PG32UQX dapat menjalankan konten 4K UHD (3840 x 2160) hingga 144 Hz untuk game supersmooth dan memanfaatkan teknologi Display Streaming Compression untuk menjalankan konten resolusi 4K asli hingga 144 frame per detik melalui satu koneksi DisplayPort™ 1.4, tanpa mengorbankan ketelitian visual.

Menampilkan prosesor NVIDIA G-SYNC terbaru, Swift PG32UQX adalah layar G-SYNC ULTIMATE yang memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan visual HDR yang nyata, kontras yang menakjubkan, warna sekelas bioskop, dan latensi yang sangat rendah. Selain itu, teknologi variable-refresh-rate memungkinkan dukungan visual 4K dengan refresh rate hingga 120 Hz,  Swift PG32UQX menyertakan fitur yang dihadirkan khusus untuk gamer seperti LiveDash OLED dan OSD Dial untuk meningkatkan pengalaman pengguna. LiveDash OLED bawaan pada bagian bezel bawah Swift PG32UQX dapat diprogram untuk menampilkan informasi sistem yang berguna seperti suhu, voltase, kecepatan kipas, atau frekuensi sistem. LiveDash juga dapat digunakan untuk menampilkan gambar atau animasi yang dapat disesuaikan.

Sementara itu, OSD Dial pada bagian bawah monitor memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengatur menu tampilan di layar dan dengan cepat menyesuaikan kecerahan serta parameter warna lainnya. Port USB dan soket tripod di bagian atas monitor mengakomodasi kebutuhan pencahayaan dan webcam, memungkinkan Swift PG32UQX dapat diatur dengan mudah untuk kebutuhan streaming.

Leave a Reply