Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

ASUS ProArt Display PA148CTV, Monitor Portabel Sentuh Full HD

ASUS ProArt Display PA148CTV adalah monitor portabel FHD IPS 14 inci yang dirancang untuk meningkatkan dan menambah efisiensi  kerja kreator. Layar tersebut mengintegrasikan ASUS Dial dan Virtual Control Panel untuk membuat proses kreatif lebih lancar berkat shortcut dan hotkey yang dapat diprogram, sehingga memudahkan penggunaan alat kreatif Adobe seperti Adobe Photoshop, After Effects, Premiere, dan Lightroom Classic. PA148CTV memberikan warna yang luar biasa, mencakup 100% dari nada warna sRGB, ditambah lagi dengan Calman Verified dan telah dikalibrasi duntuk memastikan akurasi warna Delta E <2. Layarnya juga mengintegrasikan panel multi-sentuh 10 titik yang responsif dan dilengkapi dengan film anti-silau untuk mengurangi gangguan.

Panel Kontrol Virtual pada tampilan ProArt PA148CTV dilengkapi dengan kenop penyesuaian, penggeser, tombol, dan roda, untuk menyediakan tombol shortcut yang dapat diprogram yang meningkatkan presisi dan detail karya kreatif. ASUS Dial adalah sistem  fisik yang terletak di bagian belakang panel yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat lunak yang kompatibel dengan Adobe dan fungsi Microsoft Surface Dial, sehingga mengelola penyesuaian sambil tetap fokus pada aktivitas yang sedang berlangsung.

Fungsi on-screen display (OSD) terintegrasi memungkinkan Anda melakukan penyesuaianpada monitor dengan cepat dan mudah. Selain itu, perangkat lunak ProArt Preset memungkinkan pengguna menyesuaikan gamut warna dengan cepat, sementara berbagai parameter tampilan lainnya dapat dikelola dari ProArt Palette. PA148CTV menawarkan host konektivitas sebagai standar untuk memenuhi semua kebutuhan pembuat konten. Dua port USB-C menyediakan audio, video dan input daya sebagai sumber dari satu kabel, sedangkan port HDMI mikro memungkinkan koneksi dari berbagai sumber masukan. Soket tripod memungkinkan layar dipasang pada dudukan tripod yang dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan ideal dan posisi kerja terbaik, membuat tampilan sempurna untuk produktivitas saat dalam perjalanan. PA148CTV juga dilengkapi dengan tas kulit tanpa mengorbankan keanggunan.

Leave a Reply