Bhinneka e-Government Sevice
Pemerintah Solusi B2B

Bhinneka e-Government Service: Mitra Pengadaan Terpercaya

Sebagai pionir e-commerce B2B di Indonesia, Bhinneka memiliki banyak layanan untuk berbagai segmen bisnis, seperti: Perusahaan (korporasi), UMKM, hingga pemerintah. Bhinneka e-Government Service adalah layanan kami yang menangani pengadaan barang dan jasa untuk pemerintah melalui sistem e-Procurement. Kami hadir di berbagai layanan pengadaan pemerintah, seperti: e-Katalog LKPP, LPSE, SIPLah, Toko Daring (Bela Pengadaan dan PDN Non UMK), dan Digipay.

Jasa Pengadaan Terlengkap untuk Barang dan Jasa

Bhinneka menjadi e-commerce pertama dan terlengkap yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan barang dan jasa untuk pemerintah. Sejak 2015, kami menjadi toko online pertama yang terdaftar di e-Katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). Bersama dengan pemerintah, Bhinneka merumuskan e-Katalog untuk pertama kali supaya pengadaan lebih cepat, efektif, dan transparan.

Bhinneka e-Government Sevice

Bhinneka e-Government Service juga melayani pengadaan melalui SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik). Bhinneka menyediakan beragam kebutuhan bisnis dan kantor untuk pemerintah. Kami melayani pengadaan melalui metode tender cepat atau penunjukan langsung.

Bhinneka juga adalah penyelenggara marketplace Bela Pengadaan dan PDN Non UMK di tokodaring LKPP. Untuk mendukung program belanja produk dalam negeri dan TKDN, Bhinneka mengajak para pemilik UMKM menjadi merchant atau penyedia bagi kebutuhan pemerintah, seperti: perlengkapan kantor, perangkat IT, aksesoris gadget dan komputer, perabotan elektronik, dan lain sebagainya.

Satu lagi layanan pengadaan pemerintah kami. Bhinneka terdaftar sebagai salah satu merchant berbagai macam kebutuhan belajar mengajar untuk semua Satuan Pendidikan di seluruh Indonesia. Bhinneka bergabung pada platform SIPlah untuk menyediakan semua keperluan sekolah, terutama peralatan IT dan presentasi.

Layanan e-Government Sejak 2015

Bhinneka sudah berpengalaman sejak 2015 menghadirkan layanan e-Government di Indonesia. Sebagai toko online B2B di Indonesia, kami menyediakan berbagai barang dan jasa untuk instansi pemerintah, UMKM, dan korporasi. Kami sudah melayani 130 instansi pemerintah, termasuk 35 kementerian, 52 lembaga, dan 34 perangkat daerah.

Pengadaan Pemerintah Terlengkap

Sampai tahun 2022, kami sudah menyelesaikan hingga 58.442 paket pengadaan. Cakupan layanan e-Government kami mencapai hingga 25.000 titik di seluruh wilayah Indonesia. Kami melayani semua instansi pemerintah melalui 15 kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Bhinneka pun terdaftar dan jadi penyedia aktif di berbagai platform pengadaan, seperti: Bela Pengadaan, LPSE (Kementerian, Lembaga, dan Perangkat Daerah), dan e-Procurement Universitas Terbuka, GBK, dan Transjakarta.

Banyak Pilihan Barang dan Jasa untuk Pemerintah

Sebagai penyedia layanan e-Government terlengkap di Indonesia, Bhinneka menyediakan barang dan jasa paling lengkap untuk kebutuhan instansi pemerintah. Mitra pemerintah bisa beli laptop, smartphone, printer, alat medis dan kesehatan, dan peralatan MRO (Maintenance, Repair, and Operations) untuk kebutuhan operasional kantor. Berikut ini beberapa produk yang bisa dibeli untuk pengadaan pemerintah:

Bhinneka Pengadaan Pemerintah

Produk PC Laptop dan Gadget

Bhinneka menjadi Authorized Service Partner berbagai merk komputer dan hp ternama dunia. Service Center kami memiliki tenaga ahli bersetifikasi. Selain melayani pengadaan, kami juga melayani servis produk IT jika ada masalah terkait barang yang dibeli melalui layanan e-Government.

  • Laptop, Desktop PC, dan AiO (All in One) PC
  • Merk komputer ternama dunia: Apple MacBook, iMac, dan Mac Mini/Pro
  • Smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS
  • Tablet dengan sistem operasi Android dan iOS.

Produk ATK dan Peralatan Kantor

Bhinneka melayani pengadaan peralatan kantor dan ATK melalui layanan e-Government. Lengkapi kebutuhan alat tulis kantor Anda untuk memberi kenyamanan bagi para pekerja di instansi pemerintah. Selain lebih nyaman, kerja juga lebih praktis dengan peralatan kantor terbaru di Bhinneka.

  • Printer, Scanner, dan mesin fotokopi
  • Mesin absensi dan sistem HRIS
  • Kertas, pulpen, spidol, dan penggaris, dan ATK lainnya
  • Katrid tinta dan toner printer
  • Proyektor, screen, dan laser pointer.

Produk Elektronik Kantor

Bhinneka e-Government Service melayani pengadaan produk elektronik untuk kantor. Kami memberi produk asli dan berkualitas supaya instansi pemerintah bisa memberikan layanan terbaik ke masyarakat pengunjung pusat layanan publik. Temukan produk elektronik terbaik untuk instansi pemerintah:

  • Kulkas, microwave, dispenser
  • Speaker dan soundbar
  • TV LED, Smart TV, monitor, dan Video Wall
  • AC, kipas angin, dan Air Purifier.

Selain melayani pengadaan untuk pemerintah, Bhinneka juga memberi layanan tambahan lain, seperti: Service and Maintenance produk IT, Customer Visit, Seminar dan pelatihan, event offline dan online, dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap, hubungi kami di:
Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : corporate@bhinneka.com

Leave a Reply