Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Bhinneka telah Berusia 27 tahun dan terus berkembang menjadi Business Super-Ecosystem

Baru-baru ini, Bhinneka sebagai pionir e-commerce di Indonesia sejak 1993 merayakan ulang tahun ke 27 tahun dan juga memperkukuh menjadi Business Super-Ecosystem, yakni sebuah ekosistem yang menghadirkan layanan sektor jasa pertama dan terlengkap bagi kebutuhan bisnis di Indonesia, dari UMKM sampai Enterprises. Business Super-Ecosystem ini akan menghubungkan para pelaku bisnis mulai dari para penghasil barang, penyedia jasa, fintech, layanan logistik, dengan para  pelanggan yang terdiri dari UMKM, UKM dan enterprises.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bhinneka memperkenalkan logo 27 tahun dalam melayani konsumen dan menghubungkan jutaan peluang bisnis. Bentuk angka 27 pada logo ini menggunakan pendekatan Ambigram yang jika di putar dan dilihat dari sisi sebaliknya, membentuk visual yang terlihat sama. Logo 27 ini sendiri memiliki makna Shape merah di tengah logo melambangkan Bhinneka sebagai pusat bertemunya peluang bisnis dari seluruh Indonesia, Bentuk swoosh yang merupakan ciri khas dari logo BHINNEKA, Angka 27 yang tetap terbaca walaupun diputar, melambangkan hubungan antara perusahaan, dimana Bhinneka memberikan peluang jelas dan pelayanan yang sama.

Bhinneka saat ini Bukan sekadar box mover, atau marketplace sebagai sekadar lokasi digital bertemunya penjual dan pembeli, Bhinneka.Com sebagai Business Super-Ecosystem berupaya meningkatkan pertumbuhan sektor jasa di Indonesia, terutama yang dapat membantu membangun bisnis. Diawali dengan bergabungnya sepuluh brands layanan jasa di Bhinneka. Untuk kenyamanan pelanggan dari berbagai segmen, Bhinneka.Com juga melengkapi pilihan sistem pembayaran di Bhinneka Business Super-ecosystem-nya. Kini setiap transaksi telah dapat menggunakan corporate card dan juga tersedia Duha Syariah untuk cicilan tenang tanpa riba.
 #AsliBikinTenang merupakan Brand Promise dari Bhinneka karena kami hanya menjual berbagai produk dengan garansi resmi, dilengkapi dengan service center yang profesional dan harga sudah termasuk pajak. Kalau Anda memerlukan berbagai produk untuk menunjang bisnis Anda, kami siap membantu Anda karena tagline kami adalah  #BelanjaBisnisJadiPraktis ya di Bhinneka.Com saja !

 

 

Leave a Reply