Bhinneka News

Bocoran Banner Samsung Galaxy Note 9

Seperti kita ketahui, waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 9 akan dilakukan dalam waktu kurang lebih sebulan lagi pada 9 Agustus 2018. Berbagai rumors dan bocoran saat ini terus saja mengalir di jagatmaya dan gambar-gambar spekulasi bentuk dari perangkat smartphone besutan Samsung ini nuga terus mengalir. Hari ini kembali terjadi kebocoran dari gambar perangkat ini yang diclaim merupakan sebuah banner yang sedang dipersiapkan oleh Samsung untuk dipergunakan pada saat Acara.

Pada banner Galaxy Note 9 ini menunjukkan posisi sensor sidik jari pada bagian belakang terletak di bawah island memanjang horizontal yang menampung dual kamera , flash, dan monitor detak jantung. Selain itu pada gambar ini juga memperlihatkan bahwa Note9 mempunyai port jack headphone, USB Type-C dan slot S-Pen.

Yang paling menarik dari Note 9 berwarna biru dipasangkan dengan S Pen kuning. Hanya bagian atas stylus berwarna biru, jadi ketika diselipkan dalam ponsel tidak akan terlihat. Kabar bahwa Samsung juga telah menyiapkan warna yang lebih berani untuk Note tahun ini. Berita spesifikasi terakhir, bahwa Note 9 diharapkan akan menggunakan Display Infinity Super AMOLED 6,4 inci, Exynos 9810 atau Snapdragon 845, setidaknya 6GB RAM (tapi mungkin hingga 8), dan baterai 4.000 mAh.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply