Tips & Tutorial

6 Cara Nonton TV di Hp (Mudah, Cepat, dan Lengkap)

Menonton tv sekarang tidak harus menggunakan perangkat televisi. Sekarang Anda sudah bisa menyaksikan siaran televisi dengan menggunakan smartphone saja. Terdapat banyak cara nonton tv di hp sekali saat ini dan bisa pengguna pakai.

Kemampuan ponsel memang setiap tahunnya mengalami peningkatan secara signifikan, salah satunya dapat menyaksikan TV. Terdapat beberapa aplikasi yang harus pengguna pakai dalam melakukan hal ini untuk mendapatkan sinyal dari siaran televisi.

Seperti penjelasan di awal tadi, untuk menyaksikan siaran televisi lewat hp, Anda memerlukan bantuan aplikasi. Sekarang tersedia cukup banyak aplikasi yang menawarkan hal ini. Berikut beberapa cara yang bisa pengguna pakai untuk menonton TV lewat HP.

1. Cara Nonton TV di Hp Menggunakan Google Play Movie & TV

Cara Nonton TV di Hp Google Play Movies & TV

Cara pertama yang dapat pengguna hp lakukan untuk nonton tv adalah memanfaatkan aplikasi Google Play Movie & Tv. Terdapat berbagai konten siaran televisi menari pada aplikasi ini. Google play movie and TV juga jadi salah satu perangkat lunak paling orang sering gunakan untuk menonton siaran televisi di berbagai channel menarik.

Untuk melakukannya sangat mudah, pastikan Anda sudah memiliki akun google play, kemudian install aplikasinya yang ada di playstore. Setelah semuanya terinstall dengan baik masuk ke dalam aplikasi maka di sana akan muncul berbagai channel siaran televisi. Tontonlah acara paling pengguna sukai di sana.

2. Nonton TV Lewat Hp Menggunakan MAXstream

Max Stream

Cara berikutnya yang bisa Anda pakai adalah menggunakan aplikasi MAXstream. Kemudahan dalam mencari channel dan saluran televisi akan pengguna dapatkan pada aplikasi ini. Terdapat fitur dimana pengguna dapat mencari saluran televisi sesuai kategori seperti entertainment, sport, sampai dengan kids. Tentunya penawaran ini banyak membuat pengguna teratur,

MAXstream merupakan aplikasi untuk menonton tv yang berkembang di bawah naungan Telkomsel. Sampai saat ini penggunaannya sudah meningkat secara masif. Ini juga menjadi bukti bila Aplikasi ini sangat efektif dan bagus dalam menyajikan berbagai saluran televisi untuk para penggunannya.  

3. Nonton TV Lewat Hp Menggunakan Mivo

Nonton TV Di Mivo

Apabila Anda mencari aplikasi untuk menonton televisi dengan menyediakan puluhan channel menarik, maka memanfaatkan Mivo jadi keputusan terbaik. Aplikasi ini akan memberikan saluran televisi kepada penggunaannya secara gratis baik lokal maupun mancanegara. Setiap pengguna bisa memakai dan menyaksikan saluran ini secara leluasa.

Selain dapat mendownloadnya langsung berupa apk, pengguna juga bisa langsung mengakses siarannya lewat website resminya. Kehadiran aplikasi ini sangat orang nantikan. Pengunannya juga terus meningkat dan bahkan sudah mencapai 5 juta lebih. Kemudahan dalam menonton tv lewat hp bisa Anda dapatkan di sini.

4. Nonton TV Lewat Hp Menggunakan Netflix

Netflix

Netflix sekarang menjadi salah satu platform yang sangat powerfull untuk urusan layanan televisi berbasiskan online dan aplikasi. Pengguna yang menggunakan platform ini dapat mengakses berbagai acara dan juga siaran televisi di berbagai belahan dunia dengan varian serta pilihan beraneka ragam. Bahkan sekarang terdapat serial originalnya juga.

Akan tetapi sifat dari aplikasi ini adalah berbayar. Pengguna harus menyetorkan uang sebagai tanda berlangganan. Proses pembayaran bisa Anda lakukan dalam berbagai cara dan semuanya sangat mudah untuk memprosesnya. Sifatnya yang ekslusif ini membuat pelayannya sangat luar biasa.

5. Nonton TV Menggunakan TV Indonesia

TV Indonesia

Ada sebuah aplikasi yang Bernama TV Indonesia. Ini merupakan perangkat lunak yang dapat membantu pengguna menyaksikan berbagai siaran televisi tanah air lewat sebuah ponsel atau hp saja. Kualitas gambar dan juga audio yang aplikasi ini sajikan cukup bagus.

Untuk menggunakan aplikasi ini setidaknya smartphone Anda sudah berada di system Android 5.0 ke atas. Ukurannya pun tidak terlalu besar namun pelayanan sudah sangat efektif. Setiap orang dapat menemukan aplikasi menonton tv ini di playstore dengan sangat mudah.

6. Nonton TV Menggunakan Vidio

Vidio

Vidio merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai layanan saluran televisi untuk para pengguna nikmati menggunakan ponsel atau HP. Ini merupakan perangkat lunak yang cukup populer di Indonesia sudah mendapatkan jutaaan pengguna.

Aplikasi ini juga punya fitur di mana dapat merekomendasikan acara terbaik untuk penggunaannya sesuai selera dan kesukaannya. Tentunya hal seperti ini dapat membantu Anda lebih menikmati menonton televisi lewat ponsel atau hp.

Leave a Reply