Bhinneka News

SEMANGAT 45, Semangat Raih Untung di Bhinneka.Com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Bhinneka.Com sebagai e-Commerce asli Indonesia ikut memeriahkan dengan mengadakan promo menarik, yaitu “Semangat 45”. Tema ini diambil dengan tujuan untuk menggerakkan kembali semangat warga Indonesia menjelang HUT RI, sekaligus membangkitkan semangat para pelanggan Bhinneka.Com untuk berbelanja dengan berbagai tawaran diskon pada promo ini.

Promo “Semangat 45” dimulai dari 8 Agustus hingga 14 Agustus 2016 dan berlaku untuk semua produk di Bhinneka.Com, kecuali produk Marketplace. Diskon hingga 95% yang hanya bisa kamu dapatkan di Bhinneka.Com pun kami tawarkan pada promo ini. Untuk menambah semangat kamu berbelanja, tak tanggung-tanggung Bhinneka.Com berikan potongan harga hingga Rp 5.000.000,-!

Pada promo ini, Bhinneka.Com memberikan tawaran potongan harga dengan menggunakan kode eCoupon. Berikut merupakan beberapa kode eCoupon yang dapat kamu gunakan:

  1. Diskon 10% gunakan kode eCoupon: SEM500, dengan potongan maksimal Rp 500.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori TV & Home Audio Video.
  2. Diskon 10% gunakan kode eCoupon: SEM150, dengan potongan maksimal Rp 150.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Camera & Video, Perkakas & Otomotif, Alat Musik & Pro Audio.
  3. Diskon 10% gunakan kode eCoupon: SEM100, dengan potongan maksimal Rp 100.000,-. Diskon ini dikhususkan untuk kategori Computer, Desktop, Notebook, Gadget, Aksesoris Gadget & Komputer, Peralatan Dapur & Rumah Tangga.
smgt
Cek Produk Terbaik di Sini

Bhinneka.Com juga menawarkan promo bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri, yaitu potongan langsung Rp 150.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: MDRCC150 (pembelian minimal Rp 1.000.000,- dengan Cicilan 0% 3, 6, 12 bulan) untuk 200 pengguna pertama. Bagi Pengguna Debit Mandiri, potongan langsung Rp 150.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: MDRDEB150 (pembelian minimal Rp 800.000,-) hanya untuk 200 pengguna pertama. Promo ini juga berlaku untuk pengguna BNI Debit Online, diskon 10% dengan kode eCoupon: BNIDO10. Info selengkapnya, klik di sini.

Bhinneka.Com juga memberikan kemudahan dengan metode pembayaran yang beragam, yaitu pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis dan Cicilan 0% Kartu Kredit. Bhinneka.Com juga menyediakan layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Belanja mudah dan hemat, tentunya hanya di Bhinneka.Com!

Tidak hanya diskon, setiap pembelanjaan yang kamu lakukan, kamu juga akan mendapatkan Bhinneka Point yang dapat kamu gunakan untuk potongan harga di pembelanjaan berikutnya.

Maksimalkan keuntungan dan ikuti promonya sekarang. Keberhasilan warga Indonesia dalam merebut kemerdekaan dengan semangat 45 telah didapatkan, sekarang giliran kamu untuk merebut extra diskon di Bhinneka.Com. Ayo semangat, belanja sekarang di sini!

Leave a Reply