Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Dell UP2720Q dengan resolusi 4K untuk konten kreator profesional

Dell belum lama ini ikut turut dalam  event Adobe Max dan pada acara tersebut Dell merilis monitor 4K baru dengan nama Dell UP2720Q. Minitor baru ini mengusung resolusi 4K dan ditujukan untuk para konten kreator profesional. Tidak hanya menawarkan tampilan dengan tingkat akurasi warna yang tinggi, monitor ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dianggap mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dell UP2729Q mengusung 2 fitur andalan, yaitu Colorimeter dan Thunderbolt 3. Bagi Anda yang merasa asing dengan Colorimeter, fitur ini merupakan sebuah tool yang digunakan untuk mengkalibrasi monitor sehingga Ppengguna dapat melakukan kalibrasi pada monitor Dell ini kapan pun. Fitur kedua adalah ketersediaan 2 port koneksi Thunderbolt 3 yang masing-masing memiliki bandwidth hingga 40 Gbps. Pada koneksi ini juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan isi ulang baterai laptop.

Dell UP2720Q menggunakan layar berukuran 27″ dengan tingkat color gamut 100% Adobe RGB dan 98% DCI-P3, sertta Delta E <2. Tingkat reproduksi warnanya mencapai 1.07 miliar dengan 10-bit color panel. Monitor ini datang dengan desain yang cukup ergonomi. Desain stand pada Dell UP2720Q dapat diatur mulai dari swivel, tilt, rotasi dan ketinggan monitor. Monitor Dell akan tersedia dipasaran pada Januari 2020 mendatang dengan banderol harga sekitar USD 2000 atau sekitar Rp 28 juta.

Leave a Reply