Tips & Tutorial

Edimax EW-7438RPn Air Range Extender Kompak dan Mudah Digunakan

Edimax EW-7438RPn Air merupakan Wi-Fi extender universal yang ditempatkan antara router utama dan area cakupan Wi-Fi. WiFi extender sangat bermanfaat dalam memperluas jangkauan sinyal WiFi, sehingga kamu bisa memperoleh koneksi cepat diarea lebih jauh dan lebih tersebar pada radius tertentu.

EW-7438RPn Air atau disebut juga dengan Edimax N300 Smart WiFi Extender memiliki bentuk yang kompak dan bisa dipasang langsung pada outlet listrik. Perangkat bekerja secara otomatis melalui pengaturan konfigurasi yang sederhana. N300 memiliki kekuatan sinyal 2.4GHz yang didefinisikan sebagai standar WiFI 802.11b/g/n dan mampu memberikan kecepatan transmisi data 300Mbps.

N300 juga memiliki aplikasi cerdas yang bisa digunakan untuk mengatur jadwal WiFi, parental control sekaligus guest WiFi. Aplikasi yang bisa kamu gunakan secara cuma-cuma tersebut tersedia di Google Play dan iOS app store.

Fitur lain N300 sebagai berikut;
Smart, karena bisa di setup secara otomatis melalui smartphone.
– Dilengkapi kontrol aplikasi untuk iOS dan Android yang intuitif
– Memiliki LED status berbentuk cincin yang mudah dipahami.
– Dilengkapi dua antena internal dengan performa tinggi, sekaligus
– Didukung oleh CPU 580MHz yang mampu mendongkrak performa N300 hingga 45 persen

Edimax N300 Smart WiFi Range Exender bisa digunakan baik dirumah atau kantor dan merupakan solusi cerdas dalam meningkatkan kekuatan sinyal, sekaligus menyebar sinyal diarea seperti kamar dan lantai yang sebelumnya tidak terjangkau sinyal WiFi dan kamu bisa memasangnya hanya dalam hitungan menit. Mudah bukan?

Leave a Reply