Printer Canggih
Printer dan Scanner Review Produk

Epson L3210: Printer Multifungsi Untuk Bisnis

Printer Multifungsi Epson EcoTank L3210 merupakan solusi tepat untuk kebutuhan pencetakan bisnis yang sedang Anda jalani. Menyediakan pencetakan efisiensi tinggi Hemat biaya dan tentunnya efesien. Mendukung percetakaan hingga 4.500 halaman untuk hitam putih dan 7.500 halaman untuk berwarna. Bisa juga mencetak tanpa bingkai hingga ukuran 4R yang dilengkapi dengan isi ulang tinta yang mudah.

Epson EcoTank L3210

Tabel Spesifikasi Epson L3210

Kecepatan cetak Draft (Hitam & Putih/Warna): Hingga 33 ppm – 15 ppm
  Standar : Hingga 10ipm (Hitam & Putih) – 5ipm (Warna)
  Foto dengan bingkai : Setara dengan 69 s/foto (ukuran 10cm x 15cm)
  Foto tanpa bingkai : Setara dengan 90 s/foto (ukuran 10cm x 15cm)
Resolusi Hingga 5760 x 1440 dpi
Saatnya mencetak halaman pertama Setara 10s (Hitam & Putih) – 16s (Warna)
Bahasa cetak ESC / PR – ESC / P Raster
Metode pencetakan Piezoelektrik: Pencetakan inkjet sesuai permintaan
Konfigurasi nosel Hitam : 180 x 1
  Biru/Merah/Kuning : 59 x 1 masing-masing
Ukuran tetesan tinta Minimum 3pl (Dengan teknologi tetesan yang dapat diubah ukurannya)
Tinta cetak 003 in Black :  Setara dengan 4.500 halaman
  003 Biru/Merah/Kuning :  Setara dengan 7.500 halaman (Hasil Total)

Keunggulan Printer Epson L3110

Dengan desain mesin modern yang membatasi akumulasi debu yang menambah kesan akan kebersihan kepada mesin, warna mesin yang mewah dan desain yang ringkas sehingga sangat cocok di taruh dimanapun, produk Epson ecotank L3110 yang satu ini menghadirkan lingkungan kerja yang lebih dinamis. Keunggulan lain yang bisa anda nikmati dari produk ini sebagai berikut :

Printer Canggih

1. Fitur Pencetrakan Ternmal Dan Non Termal Yang Canggih

Epson ecotank L3210  dilengkapi dengan teknologi pencetakan termal non-termal yang canggih. Fitur ini dapat membantu mesin selalu mencapai kecepatan cetak yang stabil tanpa menghabiskan banyak daya. Hal ini terjadi lantaran tidak adanya rasa panas selama proses inkjet.

Dengan kecepatan cetak standar 10ipm, yang dapat memenuhi kebutuhan cetak sehari hari anda, memberikan efisiensi kerja secara maksimum dengan tidak melupakan hasil kualitas cetak yang indah dan tajam. Produk ini juga memberikan hasil cetak dengan resolusi tinggi, cocok untuk untuk memenuhi kebutuhan kantor, perusahaan, toko jasa percetakan atau perorangan yang digunakan untuk bekerja atau belajar di rumah. Dengan kemampuan yang sedemikian rupa tentu tidak heran bila banyak yang memilih produk ini.

2. Fitur Buil0in Continous Ink System Yang Memukau

Dalam printer Epson ecotank L3210 memiliki  sistem built-in continuous ink system dengan desain smart anti tumpahan yang memberikan kenyamanan kepada teknisi untuk mengisi ulang tinta, terlebih lagi desain ruang yang transparan, yang membuat pengguna bisa memantau jumlah sisa tinta secara real time.

Perlu di ingat bila tinta berkualitas tinggi tidak hanya memberikan hasil halaman yang tinggi, tetapi juga berkontribusi pada ketahanan dan stabilitas mesin pada printer. Epson ecotank L3210  dijamin akan memenuhi ekspetasi dan pilihan Anda dalam hal memberikan performa pencetakan terbaik dengan biaya pencetakan yang sangat minim.

Epson Multifungsi

3. Kemampuan Multitasking – Dukungan Maksimal Untuk Bekerja

Tidak ketinggal fungsi multitasking pada Epson ecotank L3210 juga hadir. Produk ini mengintegrasikan banyak fungsi yang diperlukan untuk kebutuhan pencetakan dalam pekerjaan seperti print-scan-copy yang membuatnnya dapat menangani semua kebutuhan pencetakan, menghadirkan efisiensi kerja yang maksimal dengan biaya yang lebih rendah.

Selain itu, dukungan multi fungsi dalam satu mesin tentunnya bisa memabantu anda memangkas biaya operasional kegiatan perkantoran anda dalam cetak mencetak, memberikan ruang kerja yang lebih rapi dan dinamis saat semua aktivitas dilakukan di dalam ruang kerja.

4. Tinta Berkualitas Tinggi

Perlu anda ketahui bila epson ecotank L3210  menggunakan tinta dengan kode tinta 003 dengan 4 warna utama : Biru – Merah – Kuning – Hitam. Merupakan tinta berbasis air berkualitas tinggi yang dapat dicetak di atas kertas seperti kertas foto, kertas biasa, kertas decal, memberikan hasil cetak yang jernih.

Mungkin dengan jumlah halaman hitam putih 4.500 halaman atau cetak warna 7.500 halaman (hasil komposit, cakupan tinta 5%). Dijamin memberi Anda kepercayaan diri untuk bekerja dengan rekan kerja atau kolega dengan hasil cetakan warna yang sangat memuaskan. Demikian pembahasan tentang printer Epson L3110 beserta beberapa keunggulannya, silakan kunjungi halaman Printer Epson Bhinneka untuk cek seri printer lainnya dan info harga terbaru.

Leave a Reply