Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Festival Belanja Hemat di Bulan Oktober, OCTOFEST!

Tidak terasa kira sudah memasuki bulan ke-10 di tahun 2016, sedikit lagi kita akan menghabiskan tahun ini dan menyambut tahun 2017. Menyambut bulan Oktober 2016, di awal minggu ini Bhinneka.Com mengadakan promo festival yang bernama, OCTOFEST. OCTOFEST ini berasal dari 2 kata October dan Festival, yang artinya festival belanja di bulan Oktober. Promo ini bisa kamu cek mulai dari tanggal 3-12 Oktober 2016 di website Bhinneka.Com.

Keuntungan apa saja yang bisa B’Nerz dapatkan di promo ini? Eiitss…sabar dulu B’Nerz, nanti dijelaskan satu per satu. Yang perlu kamu dulu bahwa OCTOFEST ini merupakan promo yang menawarkan potongan harga terbaik untuk semua kategori produk yang ada di Bhinneka.Com. Kamu bisa mendapatkan potongan hingga 40% dan bahkan ada tambahan diskon 10% untuk produk-produk tertentu. Namun, yang paling utama, jika kamu sedang mencari produk-produk kategori 3C (Computer/IT, Communication Technologies & Consumer Electronics) dengan harga terbaik, di sinilah tempatnya.

Selain mendapatkan potongan harga hingga 40%, OCTOFEST juga memberikan banyak keuntungan lainnya yang tentunya bisa kamu maksimalkan dengan menggunakan kode-kode eCoupon Bhinneka yang dijabarkan di bawah ini, yaitu:

Belum puas dengan keuntungan di atas, tenang saja, masih ada keuntungan lainnya. Bagi kamu pengguna beberapa jenis metode pembayaran yang sudah berjalan di system Bhinneka.Com, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan. Cek di bawah ini untuk detailnya

  1. Pengguna FINPAY bisa mendapatkan diskon Rp 50.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: FINPAY50, info selengkapnya, klik di sini.
  2. Pengguna Rekening Ponsel CIMB bisa mendapatkan diskon Rp 30.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: REKPON30,info selengkapnya, klik di sini.
  3. Pengguna Debit BNI Online bisa mendapatkan diskon 10% dengan kode eCoupon: BNIDO10, info selengkapnya, klik di sini.
  4. Pengguna Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan diskon 5% dengan kode eCoupon: BNISE5, info selengkapnya, klik di sini.
  5. Pengguna Kartu Kredit BCA bisa mendpaatkan berbagai pilihan diskon, info selengkapnya, klik di sini.
  6. Pengguna Kartu Kredit OCBC NISP bisa mendapatkan diskon Rp 150.000,- dengan kode eCoupon: OCBCED150 dan diskon Rp 300.000 dengan kode eCoupon: OCBCED300. Info selengkapnya, klik di sini.

Luar biasa banyaknya potongan harga yang bisa kamu dapatkan di promo ini. Bahkan kamu bisa menikmati layanan gratis pengiriman ke 100 kota di seluruh Indonesia loh.. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu klik di sini. Apa lagi yang kamu tunggu, B’Nerz? Segera kunjungi www.bhinneka.com sekarang juga.

Leave a Reply