Kamera & Drone Review Produk

Fujifilm Instax Mini LiPlay Hadir dengan ukuran yang makin Mini

Fujifilm Indonesia baru-baru ini secara resmi meluncurkan Fujifilm Instax Series terbarunya Fujifilm Instax Mini LiPlay yang bisa dikatakan sebagai bagian inovasinya dalam menghadirkan kamera cetak langsung hasil pengambilan gambar. Fujifilm Instax Mini LiPlay memiliki desain casing yang berbeda dengan pendahulunya, dengan ukuran yang lebih compact, stylish dan bobotnya yang lebih ringan yaitu 255 gram.

Fujifilm Instax Mini LiPlay ini bisa dibilang sebagai instax mini hybrid pertama dari Fujifilm yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar secara digital, kemudian meng-edit, mencetak foto dari smartphone hingga mengirim pesan suara melalui foto instax melalui kode QR barcode. Sebelum melakukan cetak foto, pengguna dapat melakukan beragam editing mulai dari penambahan hiasan pilihan frame yang tersedia dan juga filter-filter menarik.

Tersedia konektivitas Bluetooth untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengambilan foto serta mencetak hasil foto tersebut.Fujifilm Instax Mini LiPlay saat ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia, bahkan secara serentak di beberapa Negara Asia lainnya. Dibanderol dengan harga Rp2.449.000, Fujifilm Instax Mini LiPlay tersedia dalam tiga pilihan warna menarik di antaranya Elegant Black, Blush Gold dan Stone White.

Leave a Reply