Bhinneka News

Google YouTube Music dan YouTube Premium

Layanan Google video streaming , baru saja mendapatkan perbaruan yang akan menghadirkan layanan YouTube Music dan YouTube Premium. Sehingga Anda bisa mendapatkan layananberbayar sehingga Anda bisa menonton video, mendengarkan musik dan konten video tanpa gangguan iklan. Youtube Music akan menggantikan Google Play Music.  YouTube Music bisa digunakan secara gratis maupun berbayar, dengan biaya USD 9.99 /bulan. Versi gratis, pengguna mendapatkan selipan iklan, sementara versi berbayar tidak akan mendapatkan iklan ketika menikmati musik.

Sementara untuk YouTube Premium nantinya akan menggantikan YouTube Red. Google menawarkan layanan untuk menikmati konten video tanpa gangguan iklan serta tambahan fitur untuk download video. Kini, layanan itu disebut sebagai YouTube Premium dan Google pun menyertakan langganan YouTube Music gratis untuk pelanggan paket ini, dengan biaya USD 11.99 per bulan.

YouTube Premium akan segera bisa dinikmati dalam waktu dekat ini. Sementara YouTube Music baru akan hadir di 15 negara terlebih dahulu, baru dilanjutkan ke berbagai negara lain. Sayangnya, belum ada kabar kapan Indonesia bisa menikmati layanan YouTube Music dan YouTube Premium ini.

Leave a Reply