Bhinneka News

Huawei Luncurkan Nova 7 SE 5G Youth

Walau belum rilis secara resmi di pasar Indonesia, Huawei telah memiliki varian dari Huawei Nova 7 yaitu  Huawei Nova 7 SE menggunakan SoC Kirin 820 dengan dukungan 5G. Masih dalam berita yang sama, disebutkan juga bahwa Huawei juga menghadirkan satu lagi varian dengan Huawei Nova 7 SE 5G Youth yang kali ini menggunakan chipset Dimensity 800U. Diharapkan dengan hadirnya beberapa series tersebut akan mengisi pangsa pasar yang berbeda dengan hagra yang berfariasi nantinya.

Dalam berita tersebut, menyebutkan bahwa Nova 7 SE 5G Youth akan mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Nova 7 SE 5G sebelumnya, dengan mengusung layar berukuran 6.5″ dengan resolusi Full HD+ panel LCD, system operasi Android 10 yang akan berjalan di EMUI 10.1 milik Nova. Smartphone ini akan mengusung kapasitas baterai sebesar  4000mAh dengan port USB Type-C sebagai pengsian daya serta data dan juga smartphone ini sidah mendukung fast charging hingga 40W.

 

Huawei Nova 7 SE 5G Youth mengusung chipset Dimensity 800U dengan memory RAM 8 GB dan storage 128 GB dengan dukungan ekspansi penyimpanan data pada  slot Micro SD card. Untuk kamera, Huawei Nova 7 SE 5G Youth ini memiliki kamera selfie 16 MP dengan setup Quad Camera pada kamera utamanya yang terdiri dari sensor 64 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Macro + 2 MP Depth. Saat ini, Nova 7 SE 5G Youth baru rilis untuk pasar di Tiongkok dengan dihargai sebesar CNY 2.299, dan memiliki empat pilihan warna.

Leave a Reply