Bhinneka News

Huawei TalkBand B5 Masih Mencoba Memasang Bluetooth Headset ke Smartwatch

Saat ini gambar dari smartwatch Huawei TalkBand B5 terbaru yang mungkin akan diluncurkan telah bocor ke jagatmaya. Dari gambar yang terlihat menunjukkan bahwa sekali lagi perusahaan mencoba untuk menjual smartwatch dengan konsep yang dipelopori dengan TalkBand B1 pada tahun 2014 yang mana sebuah perangkat menggabungkan fitur-fitur smart watch dengan headset Bluetooth pop-out dalam satu unit smartwatch.

Kebocoran Huawei TalkBand B5 pertama kali dilihat pada akun Evan Blass di Twitter yang terbukti handal mengungkap berbagai bocoran produk masa datang, tidak banyak yang dapat diungkapkan tentang perangkat ini. Tetapi mengingat bahwa model sebelumnya pada TalkBand B3, dirilis ulang kembali pada tahun 2016, mungkin Huawei telah membuat beberapa perbaikan pada perangkat, bahkan jika desain tampaknya hampir identik pada seri sebelumnya.

Tapi sama menyenangkannya dengan ide arloji penyimpanan Bluetooth-headset, itu adalah paten yang lebih baru dari Huawei yang dapat menawarkan spin yang jauh lebih menarik di mana produk semacam ini bisa pergi berikutnya: smartwatch yang menyimpan sepasang nirkabel benar-benar earbud. Sayangnya, tidak seperti TalkBand B5, ide itu masih hanya paten, tetapi dengan Huawei masih jelas tertarik pada konsep, itu hanya masalah waktu sebelum ide itu menjadi produk nyata juga.

Dapatkan berbagai produk Huawei untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply