Seputar Bhinneka

Ini Dia 5 Tempat Wisata Indah yang Harus Anda Kunjungi Selama Liburan

Sudah punya tempat tujuan wisata yang akan kamu kunjungi liburan panjang kali ini? Bila belum, kami merekomendasikan 5 tempat wisata keren sekaligus indah untuk merasakan susasana berbeda untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga dan sahabat.

Dieang Plateau, Jawa Tengah
Dieng Plateau merupakan komplek kaldera yang terbentuk dari letusan gunung Prau dan berada pada ketinggian 2000 meter diatas permukaan laut. Lokasi tersebut menjadikannya salah satu tujuan wisata yang keren dan kamu sudah bisa menikmatinya sejak masih berada didataran rendah sekitar kawasan wisata. Pemandangan utama bila kamu berkunjung antara lain danau warna-warni, air panas dan pemandangan yang indah.

Kepulauan Seribu, DKI Jakarta
Banyak yang tidak menyangka Jakarta ternyata memiliki tempat yang indah. Hanya butuh 90 menit bila menggunakan speedboat dari marina Ancol untuk menginjakkan kaki kamu di Pulau Macan yang indah. Pemandangan, air jernih, pasir putih, area snorkling yang terpelihara dengan baik, makanan lezat dan segar sekaligus suasana hangat menjadikannya tempat wisata yang sulit untuk dilupakan.

Yogyakarta dan Sekitarnya
Sangat beralasan menyebut Yogyakarta sebagai kota seni dan budaya sekaligus pusat kuliner makanan khas Jawa. Kamu bisa menjelajah setiap sudut kota untuk mencari batik terbaik, melihat pembuatan wayang, konser gamelan, penjual makanan tradisional, seni jalanan dan banyak lagi. Kota ini juga menjadi penghubung utama tujuan wisata sejarah kuno seperti candi Borobudur dan Prambanan.

Bandung, Jawa Barat
Bandung yang terkenal sebagai Paris van Java merupakan kota hijau nan sejuk yang terletak di Jawa Barat. Pemandangan hijau terhampar luas terutama disekitar perkebunan teh, gunung merapi dan kawah putih. Bandung juga terkenal dengan berbagai macam kuliner lezat, sehingga menjadi tempat favorit para pecinta kuliner. Jangan lupa Bandung juga memiliki banyak outlet pakaian yang akan membuat kamu selalu tampil modis.

Gunung Bromo, Jawa Timur
Gunung bromo merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 2.329 meter yang terletak di Jawa Timur. Tengger merupakan puncak paling terkenal dan menjadi tujuan populer bagi wisatawan. Kamu mungkin akan melihat kepulan asap puih dari dalam kawah saat bagian atas gunung tertiup angin. Jika memungkinkan, sewa jeep atau naik kuda menuju puncak gunung untuk melihat indahnya matahari terbit.

Itu adalah tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat liburan.

WhatsApp-Image-20160624 (1)

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat GRATIS (PP) ke seluruh tempat wisata di Indonesia segera lakukan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu di Bhinneka.Com dan dapatkan tiket GRATISnya! Info klik disini

Leave a Reply