Seputar Bhinneka

Extra THR (Tablet Harga Rp 100 Ribu-an) dari Bhinneka.com

Hai B’Nerz… Kabar baik buat kamu semua nih! Bhinneka.com membuat kejutan unik bersama Daily Social dengan memberikan extra THR (Tablet Harga 100 Ribuan)

Extra THR Social Facebook (1) copy (2)

Program Extra THR ini menarik banget loh, karena kamu bisa memperoleh tablet Lenovo Yoga 3 8” dan Acer Iconia Tab 8W hanya dengan membayar Rp 100.000 saja.

Caranya sangat mudah. Hanya dengan mendaftarkan email Kamu dan berbelanja di Bhinneka.Com dengan minimal Rp 100.000 sebelum batas waktu yang telah ditentukan,

Berikut tahapan penting yang perlu kamu ikuti:

 Daftarkan nama dan email Kamu melalui tautan berikut:
Desktop: www.bhinneka.com/aspx/products/extra-thr.aspx
Mobile: www.bhinneka.com/mobile/aspx/landingpages/extra-thr.aspx
 Setelah terdaftar, Kamu harus berbelanja minimal Rp 100.000 di Bhinneka.com sebelum tanggal 13 Juli 2016.

Gampang kan caranya, B’Nerz?

Selanjutnya, nantikan pengumuman pemenangnya di halaman Extra THR. Bhinneka.Com juga akan menghubungi pemenang melalui email. Pastikan kamu selalu cek emailmu, ya!
Siapa tahu Kamu jadi salah satu peserta yang berhak membeli Lenovo Yoga 3 8” Slate Black dan Acer Iconia Tab 8W hanya dengan harga Rp 100.000.

Belum tahu kelebihan Lenovo Yoga 2 8’ dan Acer Iconia?? Kedua tablet ini memiliki spesifikasi mumpuni untuk menemani Kamu berselancar di dunia maya maupun menikmati konten multimedia. Menarik bukan? Nantikan review keren tentang kedua tablet ini yaa..

Jadi, segera daftarkan email Kamu dan belanja sebanyak-banyaknya, agar kesempatan memperoleh Extra THR semakin terbuka!

Leave a Reply