Info Bisnis Rekomendasi Produk

5 Rekomendasi Kamera Canon Untuk Usaha Fotografi

Kamera menjadi salah satu perangkat modern yang sangat penting untuk manusia modern. Dengan menggunakan kamera ini, hampir semua moment bisa seseorang abadikan secara digital dengan hasil potret yang bagus. Berbicara soal seni dalam fotografi, terdapat beberapa kamera canon untuk usaha fotografi yang bisa digunakan dan hasilnya cukup memuaskan.

Hampir semua aktivitas modern di era sekarang harus orang abadikan. Anggapan seperti ini membuat pekerjaan fotografer menjadi sangat penting. Bagi Anda yang membutuhkan kamera untuk usaha fotografi wajib tahu beberapa rekomendasi kamera canon dengan kualitas terbaik dan menjanjikan.

Rekomendasi Kamera Canon Untuk Usaha Fotografi

Sejauh ini di industri pembuatan kamera untuk fotografi ada beberapa produsen dan brand. Salah satu brand terbaik yang selalu berhasil membuat produk kamera adalah Canon. Berikut adalah beberapa rekomendasi kamera canon untuk fotografi yang bisa Anda gunakan dengan kualitas terbaik.

1. Kamera Canon EOS 850D

Kamera Canon Untuk Usaha EOS 850D

Kamera pertama ada Canon EOS 850D yang hadir dengan fitur kamera berkelas tinggi. Fitur yang tersedia pada kamera ini benar benar berkualitas dan juga lengkap untuk kebutuhan fotografi. Misalnya saja pada kamera ini sudah hadir fitur Sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel + perekaman video 4K dengan hasil gambar maksimal.

Kemudian kamera ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan lanjutan seperti 45 titik AF ke semua tipe silang. Dual pixel CMOS AF tentu akan memudahkan semua pekerjaan pada kamera ini. Berikutnya tool pendukung seperti Konektivitas WiFi dan interfacenya juga tersedia jadi sangat menguntungkan untuk kebutuhan fotografi.

2. Kamera Canon EOS 15000D with 18-55mm Lens

Canon EOS 15000D

Berikutnya ada canon EOS 15000D yang hadir dengan lensa berukuran 18 sampai 55 mm. Untuk para fotografer pemula, kamera satu ini membawa banyak sekali keuntungan. Pemula yang tidak tahu menahu soal fotografi dapat memperoleh pengalaman bagus dengan menggunakan kamera satu ini.

Pengambilan foto dengan fitur AF membuatnya bisa mengambil gambar secara tajam dan akurat. Kualitas ISO sudah mencapai standar yaitu 100 – 6400. Untuk urusan konektivitas Anda tidak perlu khawatir karena kamera satu ini sudah mendukung perangkat NFC dan juga WiFi.

3. Kamera Canon EOS 6D Mark II

Canon EOS 6D Mark II

Kamera canon EOS 800D juga menjadi pilihan yang tidak bisa Anda kesampingkan. Apabila Anda sedang mencari kamera dengan body langsing serta tingkat, kamera jenis ini bisa jadi pilihan terbaik. Kemudahan dalam pengambilan foto akan sangat terasa ketika seseorang menggunakan kamera ini apalagi sudah tersedia sensor 26,2 megapixel dengan fitur layar sentuh LCD Vari-angle.

Menariknya lagi kamera ini bisa tahan akan guncangan sehingga ketika mengambil rekamanan dengan gengggaaman tangan sudah menghasilkan karya bagus. Bahkan kualitas video bisa mencapai Full HD 60p / 50p. Untuk fitur AF sendiri cukup mumpuni karena AF CMOS Pikselnya ganda dan pemotretan beruntun bisa mencapai 6.5 FPS.

4. Kamera Canon EOS 200D II

Canon EOS 200D II

Kamera Fotografi dengan layar LCD Touch Screen mungkin bisa jadi opsi terbaik. Hal ini bisa Anda rasakan pada produk canon EOS 200D II. Keunggulan lainnya dari kamera satu ini adalah bobotnya yang begitu ringan bahkan tidak seberat sebotol air.

Untuk urusan fitur dan teknologi kamera ini sudah menghadirkan fitur Creative Assist dan Smooth Skin. Dengan kedua fitur tersebut hasil gambar fotografi yang Anda hasilkan dari kamera ini bisa sangat meyakinkan dan menakjubkan. Menariknya lagi kamera ini sangat hemat energi jadi mudah untuk pengguna manfaatkan.

5. Kamera Canon EOS 3000D

Canon EOS 3000D

Sebagai pemula yang baru terjun ke dunia fotografi, kamera Canon EOS 3000D mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Kamera satu ini menawarkan beberapa opsi menarik seperti jendela bidik optik cepat, dan juga sensor CMOS 18 Megapixel ukuran APS C 25 kali besar. Hasilnya jelas akan sangat menarik dan menakjubkan.

Salah satu keunggulan yang membuat kamera Canon EOS 3000D menarik perhatian adalah prosesor DIGIC 4+. Kemampuannya dapat menghasilkan output gambar dengan resolusi tinggi dan juga berkualitas. Tidak heran jika para pemula fotografer sering menggunakan kamera satu ini. Selain itu ada juga dukungan perangkat seperti WiFi dan teknologi Afnya.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Kamera Canon Untuk Usaha

Jika Anda sedang mencari kamera untuk menunjang usaha fotografi Anda, Bhinneka adalah solusinya. Kamera yang tersedia di Bhinneka.com sudah teruji dan juga terjamin kualitasnya. Untuk varian yang tersedia bisa Anda cek di Daftar Kamera Canon Terbaru.

Anda butuh pengadaan kamera untuk usaha / bisnis? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
WA : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Leave a Reply