Info Bisnis Rekomendasi Produk

6 Rekomendasi Kulkas Untuk Restoran Atau Bisnis Kuliner

Kulkas menjadi salah satu alat elektronik yang banyak orang perlukan di era modern ini. Misalnya kebutuhan di restoran, menyimpan bahan makanan agar tetap segar tentunya membutuhkan alat satu ini. Terdapat beberapa Rekomendasi Kulkas Untuk Restoran yang bisa seseorang gunakan sehingga bisa menyimpan bahan makan dengan baik.

Saat ini para produsen kulkas membuat beberapa jenis sehingga Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Berbicara soal kebutuhan di restoran, tentunya ada beberapa jenis dan merk kulkas dengan kemampuan tertentu mulai dari sistem pendinginannya sampai regulator penyimpanannya.

Menjalankan restoran memang tidak mudah, banyak hal yang perlu Anda pikirkan agar dapat berjalan dengan baik. Tentunya saja alat seperti kulkas yang berperan sebagai media penyimpanan bahan makanan harus tepat. Berikut adalah beberapa Rekomendasi Kulkas Untuk Restoran.

1. Kulkas Cold Showcare SHC-CRTW160L

Kulkas Untuk Restoran Cold Showcare SHC-CRTW160L

Kulkas rekomendasi untuk membantu dalam bisnis restoran Anda pertama adalah Cold Showcase SHC-CRTW 160L. Produk satu ini memiliki temperatur yang terbilang bagus untuk di kisaran 0 sampai dengan 12 derajat celcius.

Kulkas satu ini dapat menjaga suhu dan kondisi cake maupun cream sehingga lebih awet tanpa harus khawatir meleleh. Tidak hanya itu bagi Anda yang mengelola usaha toko kue bisa juga menyimpan kue tart, pudding, mousse cake, sampai dengan panna cotta.

2. Kulkas Showcase Fast Cool Series SCN 230L

Showcase Fast Cool Series SCN 230L

Rekomendasi kulkas selanjutnya untuk bisnis restoran adalah showcase fast cool series SCN 230L. Salah satu daya tarik yang membuat kulkas ini menarik adalah material rust free. Material ini mampu menahan kulkas sehingga tidak cepat berkarat.

Menariknya lagi Showcase Fast Cool Series SCN 230L ini menawarkan teknologi Rapid Smart Cooling. Fitur ini memberikan proses pendinginan lebih cepat sampai 2,3 kali lipat. Untuk mendapatkannya Anda juga tidak perlu mengeluarkan dana besar karena cukup terjangkau.

3. Kulkas Ultimate Taste 700 side by side Refrigerator ESE5441A-BID

Ultimate Taste 700 side by side Refrigerator ESE5441A-BID

Kulkas untuk menjalankan bisnis restoran memang harus memiliki kapasitas besar. Ultimate Taste 700 side by side Refrigerator ESE5441A-BID merupakan salah satu pilihan terbaik karena sudah menggunakan sistem dispenser air. Selain itu dispenser air water stream ini tersedia langsung di pintu kulkas.

Berbicara soal kapasitas, kulkas satu ini memiliki ruangan dan sekat pada bagiannya yang sangat luas. Ada banyak sekali jenis bahan makanan bisa Anda tampung atau taruh di dalamnya. Kemampuannya dalam menjaga suhu makanan juga terbilang sangat bagus.

4. Kulkas Side By Side 541L AQR-6051M

Side By Side 541L AQR-6051M

Dapur restoran merupakan tempat yang sangat masif aktivitasnya. Kulkas sebagai tempat menyimpan bahan makanan terkadang terlihat kotor akibat tangan para juru masuk. Untuk mengatasi permasalahan ini hadirlah kulkas dengan fitur anti bacterial bernama Kulkas Side By Side 541L AQR-6051M.

Pintu dari kulkas ini menggunakan material anti-bacterial sehingga dapat terhindar dari berbagai bakteri dan sulit. Terdapat juga fitur HCS Humidity dan Dry Zone yang mampu mengontrol kelembaban kulkas. Hal ini membuat kualitas sayur, buah dan makanan kering terjaga secara baik. Ada juga fitur Deo Fresh membuat aroma tak sedap bisa tersingkirkan.

5. Kulkas Side By Side Refrigerator RS660N4IGN

Side By Side Refrigerator RS660N4IGN

Kulkas Side By Side Refrigerator RS660N4IGN juga menjadi salah pilihan terbaik untuk menampung berbagai bahan di dapur restoran. Permasalahan mengenai bunga es dapat teratasi dengan baik menggunakan kulkas jenis ini.

Hal ini bisa terjadi lantara fitur Total No Frostnya. Menyimpan buah buahan dan sayur mayur serta makanan lainnya juga bisa kulkas ini lakukan secara baik. Kulkas ini menawarkan fitur super cool dan super freeze sehingga dapat menjaga rasa, warna serta tekstur asli makanan.

6. Kulkas Side By Side 509L GCFB507PQAM

Side By Side 509L GCFB507PQAM

Kulkas canggih memang sangat cocok untuk kebutuhan menjalankan bisnis restoran seperti Kulkas Side By Side 509L GCFB507PQAM. Keunggulan dari kulkas ini adalah dapat membuat suhu ruangan menyebar secara merata lewat teknologi Multi Air Flow.

Penyimpanan ruang juga cukup luas dan sangat renggang. Menariknya lagi rak rak yang ada juga sudah terbuat dari kaca tempered glass. Hal ini jelas membuatnya lebih tahan lama serta kokoh. Menampung makanan dan minuman di dalam kulkas ini menjadi lebih mudah. Daya tarik lainnya adalah kehadiran fitur Touch LED Display pada kulkas ini.

Butuh Pengadaan Kulkas Untuk Restoran Anda? Bhinneka Adalah Solusinya

Anda butuh pengadaan Kulkas untuk Restoran Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan perlengkapan dapur restoran secara online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera kunjungi halaman daftar pendingin makanan dan minuman, atau hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Leave a Reply