Review Smartphone & Tablet

LG G7 One dan LG G7 Fit menggunakan SoC Snapdragon 835

Pada ajang IFA yang sedang berlangsung di Berlin, Jerman, LG memperkenalkan  LG G7 One dan  LG G7 Fit ke dalam jajaran smartphone.LG G7 One akan menggunakan SoC Snapdragon 835 chipset dan masuk dalam program Google Android One.

 

LG G7 Fit akan mempunyai memory RAM 4GB dan menyimpanan data 32GB seperti juga dengan G7 One. Selain G7 Fit, LG juga mempunyai seri G7 Fit+ dengan memory penyimpanan data 64GBdan juga memiliki slot memory microSD yang dapat menampung memory SDcard hingga 512GB. Fitur lainnya adalah Quad DAC, tahan air dan debu seperti juga seri G7 Fit dan mempunyai daya baterai hingga 3,000 mAh.

Kedua smartphone ini tidak masuk dalam program Android One program sehingga kemungkinan akan menggunakan Android Oreo 8.1 dan mendapatkan upgrade ke Android Pie. Smarphone ini akan mempunyai dimensi serupa dengan LG G7 ThinQ. LG G7 One akan mempunyai pilihan warna Moroccan Blue dan New Aurora Black. Sementara LG G7 Fit akan mendapatkan warna New Aurora Black dan New Platinum Gray.

Dapatkan berbagai smartphone LG untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply