Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

LOGITECH Gaming Mouse G300: Mouse Handal Untuk Tracing Vector

Aku kemarin butuh mouse untuk tracing vector ya. Diperlukan mouse yang sangat lihai pergerakannya. Luwes. Dan yang paling penting scrollingnya harus prima. Brosing2lah di internet lalu memutuskan untuk beli G300 ini. Mumpung diskon pula saat itu.

Menurutku mouse G300 ini pilihan yang tepat untuk menggambar vector. Aku betah menggambar banyak wajah dalam sehari. Sebelumnya sih pakai mouse yang lain (sudah rusak) cuma betah bikin 3 wajah. Pakai mouse ini bisa bikin 5 wajah tanpa pegal di pergelangan tangan.

 

Gedhenya di tangan juga pas. Telapak tanganku lumayan gedhe soalnya. Tombol2nya bisa dipakai untuk shortcut. Saranku, untuk dua tombol di kiri, sebaiknya diganti aja dari defaultnya. Defaultnya khan back dan forward, ganti aja dengan setting dpi atau apalah terserah. Biar gak fatal kalau kepencet. So far sangat memuaskan. Emang sih terbuat dari plastik. Tapi gak papa lah. Plastiknya bagus kok. Ada karet di pinggir yg bikin tangan kita merasa keset ketika megang mouse Logitech G300 ini. Sangat recommended!

See More: LOGITECH Gaming Mouse G300

Artikel di sadur dari review product di Bhinneka.Com oleh Muhammad Ali Mudzofar

Leave a Reply