Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Logitech Rilis Mouse Gaming G502 dengan Koneksi Wireless

Logitech saat ini dikenal sebagai produsen berbagai perangkat penunjang komputer baik bagi pengguna harian dan para gaming. Sukses dengan mouse gaming G502, Logitech meluncurkan versi wireless dari G502 yang diberi nama Logitech G502 Lightspeed yang dilengkapi dengan sensor Hero 16K. Bila dilihat, desain tidak berbeda dengan versi pendahulunya yang dilengkapi dengan 11 tombol termasuk tombol makro yang dapat diprogram. Logitech G502 Lightspeed mempunyai berat 114 gram dan dapat disesuaikan dengan menambah plat pemberat di bagian bawahnya hingga 130 gram.

Mouse ini menggunakan SoC 32-bit ARM Cortex-M-based dengan 1ms USB polling rate. SoC dipadukan dengan sensor Hero terbaru dengan sensor16.000 DPI. Logitech dengan SoC dan sensor yang digunakan mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan dengan permukaan alas yang digunakan, sehingga dapat digunakan di berbagai permukaan. G502 Lightspeed juga dilengkapi dengan fitur wireless charging dengan teknologi Logitech PowerPlay wireless magnetic chargingdan baterai yang tertanam dapat bertahan hingga 800 kali pengisian ulang tanpa terdegradasi.

Logitech G502 Lightspeed baru tersedia di Amerika Serikat pada bulan Mei ini dengan harga mulai dari USD 149,99. Sedangkan untuk pasar Indonesia, sepertinya Anda harus lebih bersabar sampai pihak Logitech Indonesia melakukan penjualan secara resmi di tanah air.

 

Leave a Reply