Review Produk Smartphone & Tablet

Microsoft Surface Go untuk kalangan Akademis

Microsoft baru-baru ini memperkenalkan perangkat terbarunya Surface Go yang merupakan salah satu lini terbaru perangkat mobile Microsoft. Surface Go  merupakan perangkat 2-in-1 yang mempunyai harga terjangkau dibanding Surface. Pangsa pasar yang dituju oleh Surface Go ini untuk kalangan akademi dan siswa sekolah. Surface Go menggunakan layar 10″ dengan rasio 3:2 dengan resolusi 1800 x 1200 pixel dan didukung dengan teknologi PixelSense Display dan mempunyai fitu touch screen multi-touchdan Surface Pen.

Surface Go menggunakan prosesor Intel Pentium Gold 4415Y 2 Core 4 Thread dengan kecepatan 1.6 Ghz dan dilengkapi dengan IGP Intel HD Graphics 615 TDP 6W. Untuk mendukung prosesor, Microsoft memberikan dua pilihan memory RAM, 4GB atau 8GB dan juga pilihan kapasitas penyimpanan data solid state drive mulai dari 64GB, 128GB dan 256GB. Perangkat ini menggunakan sistem pendingin pasif yang tidak memerlukan kipas sehingga akan hening.

konektivitas yang dapat ditemukan pada Surface Go adalah Wi-Fi dan juga tersedia versi 4G LTE, port USB 3.1 Type-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya dan transfer data. Microsoft meng-claim baterai yang digunakan dapat bertahan selama 9 jam hanya dengan waktu pengisian hanya 2 jam saja. Microsoft akan membuka Pre-order Surface Go mulai dari harga US$ 399 untuk versi RAM 4GB dan SSD 64GB.

Dapatkan berbagai perangkat Surface untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply