Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

monitor gaming terbaru Philips 242E1GAEZ dan 272E1GAEZ,

Dua monitor gaming PC Philips E-Series baru diluncurkan untuk Philips 242E1GAEZ 23,8 ” dan 27″ Philips 272E1GAEZ  series,Monitor ini dilengkapi dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya untuk kenyamanan pengguna, kedua model ini menggabungkan spesifikasi hiburan dan ergonomis untuk memastikan pengalaman pengguna yang ideal. Philips 242E1GAEZ dan Philips 272E1GAEZ dilengkapi dengan layar LED VA yang menggunakan teknologi penyelarasan vertikal multi-domain untuk gambar yang cerah dan sudut pandang 178/178 derajat ekstra lebar. monitor ini memiliki fitur ergonomis yang dapat  penyesuaian ketinggian 100mm dan kemiringan -5/20 derajat dan dilengkapi dengan teknologi Flicker-Free dan modeLowBlue .

Philips 242E1GAEZ dan Philips 272E1GAEZ dilengkapi dengan AMD FreeSync yang menjamin kecepatan refresh tinggi, kompensasi frekuensi gambar rendah, dan latensi rendah untuk semua sesi permainan. Berkat refresh rate 144 Hz dan dengan respon cepat 1 ms (MPRT), kedua model ini menawarkan gambar dengan cepat dan tanpa penundaan yang akan memungkinkan pemain untuk memberikan yang terbaik dalam game yang mengutamakan kecepatan, seperti di game balap, aksi, dan penembak.

Tampilan gambar yang nyata sangat penting untuk monitor Philips 242E1GAEZ dan Philips 272E1GAEZ, serta untuk hiburan. Mereka dilengkapi dengan teknologi Ultra Wide-Color untuk menawarkan spektrum warna yang lebih luas, memberikan gambar yang lebih realistis, dengan warna hijau yang tampak lebih alami, merah yang lebih cerah, dan biru yang lebih dalam. SmartContrast , di sisi lain, memastikan warna hitam yang kaya dengan detail. Gamer sekarang dapat menyesuaikan mode tampilan sesuai keinginan mereka berkat mode permainan SmartImage yang dioptimalkan, yang menjamin kinerja terbaik.

Leave a Reply