Bhinneka News

Motorola Siapkan RAZR Versi Terbaru Akhir Tahun 2019

Motorola seri RAZR merupakan salah satu perangkat mobile yang banyak menarik perhatian pada masanya dan menjadi salah satu perangkat mobile ikonik ketika pertama kali hadir. Motorola RAZR telah terjual sebanyak 130 juta unit semasa kehadirannya. Motorola RAZR sempat diproduksi ulang dengan Droid RAZR dan hanya dijual secara eksklusif di Verison US. Kini, terdapat kabar bahwa Motorola RAZR versi terbaru yang kini akan menjadi perangkat smartphone lipat akan segera hadir kembali.

Rumors yang beredar menyebutkan, Motorola RAZR versi terbaru ini mungkin akan hadir pada akhir tahun 2019. Sempat sebelumnya, juga ada sumber internal Motorola juga menyebutkan bahwa versi smartphone lipat untuk Motorola RAZR disebut akan hadir sekitar musim panas tahun ini, berarti mundur dari rumors sebelumnya. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, mengingat perangkat smartphone lipat lainnya seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X juga mengalami kemunduran tanggal rilis.

Rumor tentang perangkat ini sudah berhembus sejak Februari 2018, di mana eksekutif Lenovo sempat memberikan bocoran tentang kehadiran Motorola RAZR. Bahkan, terdapat bocoran konsep gambar Motorola RAZR versi terbaru, di mana konsep ini mempertunjukkan bagaimana terdiri dari layar dan keyboard fisik, Motorola RAZR akan sepenuhnya memiliki layar untuk kedua sisi atas dan bawahnya. Dari rumor awal, Motorola RAZR ini akan mengusung layar 6,2 inch dengan resolusi 876 x 2142 pixel, dipersenjatai chipset Snapdragon 710 dengan baterai 2730mAh.

Leave a Reply