Bhinneka News

Nokia Kembangkan Smartphone dengan Harga Terjangkau

Nokia yang kini berada di bawah naungan HMD Global, sering meluncurkan sejumlah smartphone dengan mengusung Android “murni” di dalamnya, baik untuk kelas entry hingga kelas premium. Berita terbaru yang diberitakan oleh Phone Arena menyatakan bahwa Nokia tengah mengembangkan smartphone dengan harga terjangkau yang mana smartphone tersebut akan mengusung layar 6 inch dengan system operasi Android 10.

Selain berita tersebut, juga terdapat Informasi yang berkaitan dengan smartphone tersebut yang mengusung kode Nokia TA-1258 ini adalah akan menggunakan layar dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dan rasio 18:9, berarti kemungkinan bezel dari smartphone ini masih terlihat tebal untuk smartphone modern masa kini. Nokia sepertinya akan mengusung chipset octa-core 1.6GHz dengan RAM 3 GB, dan storage internal kisaran 32 GB atau 64 GB.

Smartphone ini akan masuk dalam program Android One yang akan menggunakan operation system Android murni tanpa bloatware. Kamera pada perangkat ini menggunakan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP dengan baterai sebesar 3040mAh. Nokia TA-1258 bukanlah nama yang akan digunakan pada saat dipasarakan. Bila Anda tertarik dan memerlukan perangkat smartphone dengan harga terjangkau dan mengusung OS Android murni, mungkin perangkat ini akan menarik untuk Anda.

Leave a Reply