Bhinneka News

Bocoran Gambar 360 derajat Samsung Galaxy Note 20

Beberapa waktu lalu, Samsung sempat mengumumkan bahwa pada event Unpacked yang akan dilaksanakan pada 5 Agustus, Samsung akan meluncurkan paling tidak 5 perangkat terbarunya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Note20 series. Hari ini tersebar di internet adalah gambar render SAmsung Galaxy Note series dalam gambar 360 derajat seperti terlihat diatas. Smartphone Note diduga bocor dan dilebur dengan warna “Mystic Bronze”.

Pada tampilan run-around, kita dapat melihat bahwa ujung-ujung layar sedikit melengkung. Sepertinya Samsung melakukan ini untuk menjaga bezel super tipis di sisinya. Layar tampaknya masih datar seperti Samsung Galaxy S20 series. Samsung Galaxy Note20 Ultra akan memiliki tiga kamera utama, yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera zoom periskop, dan kamera ultra lebar juga. Kamera periskop adalah yang diharapkan tetap eksklusif untuk varian Ultra.

Selain jajaran Galaxy Note20, Samsung akan mengumumkan Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 (dan S7 +), Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live. Acara dimulai pada 5 Agustus di acara Unpacked Livestream Samsung, kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply