Bhinneka News

Nokia Luncurkan Feature Phone Nokia 125 dan Nokia 150

Saat ini, smartphone sudah merupakan hal biasa yang ditemui di berbagai lapisan masyarakat sebagai sarana berkomunikasi dan menariknya adalah ada sebagian yang membutuhkan feature phone untuk alat bantu komunikasi karena dianggap lebih simple tanpa tambahan berbagai teknologi yang tidak pengguna perlukan. Nokia dari HMD Global merupakan salah satu merek yang masih memproduksi feature phone pada wilayah dan pasar tertentu dan baru-baru ini, Nokia baru saja mengumumkan dua produk feature phone terbarunya.

Nokia 125 merupakan sebuah feature phone yang dilengkapi dengan layar 2,4″ dengan harga yang terjangkau dari HMD Global. Nokia 125 juga mampu menyimpan sebanyak 2.000 nomor kontak dan 500 SMS. Feature phone ini mengusung desain ergonomis dan tombol yang besar untuk kenyamanan saat digunakan. Pada perangkat ini, Anda akan menemukan game Snake klasik yang merupakan ciri khas Noki, memiliki kemampuan wireless FM Radio, dan mempunyai daya tahan hidup yang tinggi. Nokia 125 dengan warna Charcoal Black dan Powder White akan dijual seharga USD 24.

Nokia 150, walau memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Nokia125. Baik Nokia 125 maupun 150 sama-sama memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan lama hingga 19-23 hari. Nokia 150 memiliki kemampuan MP3 Player dengan storage internal 32GB yang bisa ditambahkan untuk ekstra storage, memiliki kamera VGA serta konektivitas Bluetooth. Nokia 150 hadir dalam warna Red, Cyan, dan Black dengan harga retail USD 29.

 

Leave a Reply